Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » 25 Anggota Grab Kumpulkan Donasi Korban Gempa Lombok Di Alun Alun Purwodadi

25 Anggota Grab Kumpulkan Donasi Korban Gempa Lombok Di Alun Alun Purwodadi

25 Anggota Grab Kumpulkan Donasi Korban Gempa Lombok Di Alun Alun Purwodadi
Grobogan Metro Realita
Grab Kabupaten Grobogan Gandeng Pengguna dan Mitra Bantu Korban Gempa Lombok pada
minggu (14/10) 2018 mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB bertempat di Perempatan Trafic Light alun alun Purwodadi.

Dalam mengumpulkan dana tersebut sebanyak 25 anggota Grab menggunakan pakaian jaket Grab membawa kardus untuk menghampiri pengguna kendaraan baik motor atau mobil saat lampu merah berhenti.

Antusias warga Grobogan sangat tinggi untuk menyalurkan bantuan sumbangan tersebut ,bahkan dalam mengumpulkan dana dijalan raya diselingi musik band.

Aksi Cepat Tanggap bantuan kemanusiaan tersebut juga didampingi 4 aparat keamanan menjaga kegiatan yang menggunakan kenyamanan jalan raya.

Ditepi jalan juga berbaris group pecinta kendaraan/motor kuno seperti Harley Davidsin honda minti.

Rahadi (43)Ketua asosiasi pecinta kendaraan honda minti kuno."situasi aman nyaman terkendali acara pengumpulan dana yang digalang dari para pengguna, baik penumpang maupun mitra pengemudi, dalam jangka waktu hanya 3 jam saja."acara anak muda ini bagus sekali,Terima kasih kami haturkan kepada para donatur atas kemurahan hati dan uluran tangannya untuk bersama membangun kembali Lombok melalui pemanfaatan kekuatan transformatif dari teknologi yang kami miliki,"Rahadi

Kami salut pada Grab yang bisa komitmen kepada Indonesia peduli melayani dengan sumbangsih tenaga dan pikiran membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam."Tambahnya.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...