Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Bariyem Nekat Gantung Diri Karena Penyakit Asma Tak Kunjung Sembuh

Bariyem Nekat Gantung Diri Karena Penyakit Asma Tak Kunjung Sembuh

Bariyem Nekat Gantung Diri Karena Penyakit Asma Tak Kunjung Sembuh
Grobogan Metro Realita Cyber
Sudarsih binti Parmin (43) warga Dusun Nglejok Rt. 07 Rw. 04 Desa Pelem Kec.Gabus Kabupaten Grobogan menjerit kaget melihat orang
tetangga dekat rumahnya Bariyem Binti Nosorejo (70) warga Dusun Nglejok Rt. 07 Rw. 04 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tewas tergantung di Blandar rumahnya.

Saat kejadian Rabu (31/10)2018  pukul 21.00  Wib ketika saksi Sudaraih pulang dari tempat orang punya kerja hendak kebelakang untuk mengambil air wudhu sesampai di dapur melihat korban sudah dalam keadaan mengantung diblandar dapur dengan tali  plastik  warna biru  kemudian Sudarsih kaget dan berteriak menjerit minta memanggil warga sekitar kampung.

Mendengar teriakan Sudarsih kemudian datang Sadiyem binti Parmin (45)beserta seluruh warga Dusun Nglejok  Rt. 07 Rw. 04 Desa Pelem Gabus dan terkejut melihat korban dalam keadaan mengantung diblandar . kemudian datang tetangga  untuk membantu menurunkan jasad korban.

Sebagian warga melaporkan kejadian ini ke kepala desa Pelem kemudian melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Gabus.
Selang beberapa menit kemudian petugas polsek di pimpin Kapolsek dan kanit reskrim polsek gabus dan KSPK beserta anggota jaga  beserta tim medis dari puskesmas Gabus I dr.Yunita dan Tim Inafis Polres Grobogan mendatangi tkp ternyata benar bahwa ada mayat perempuan yang tergantung di blandar dapur.

Setelah dilakukan olah tkp dan mengindentifikasi mayat kemudian memeriksa korban  untuk dilakukan Visum Et Repertum pengecekan terhadap jasad korban.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu adalah sebuah potong baju lengan pendek warna krem motif batik kembang,sebuah kain kerudung,kaos dalam warna pink,sebuah BH warna putih,tali plastik warna biru,sandal jepit warna putih merah dan sebuah kursi kecil dari kayu

Dari hasil pemeriksaan kondisi lidah korban keluar dan tergigit ditemukan bekas jerat tali dileher,keadaan pupil mata melebar,kemaluan mengeluarkan cairan,dubur mengeluarkan vases dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.diduga melakukan gantung diri  dikarenakan sakit asma yang menahun dan tak kunjung sembuh.

Setelah dilakukan otopsi rencana korban akan di kembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan ke tempat pemakaman umum Desa Pelem Gabus.(Gus Murgan) 

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...