Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Belum Ada Sentuhan Dari Pemerintah,Akibat Bencana Alam Puting Beliung Yang Robohkan Puluhan Rumah Warga Penawangan

Belum Ada Sentuhan Dari Pemerintah,Akibat Bencana Alam Puting Beliung Yang Robohkan Puluhan Rumah Warga Penawangan

Belum Ada Sentuhan Dari Pemerintah/BPBD,Akibat Bencana Alam Puting Beliung Yang Robohkan Puluhan Rumah Warga Penawangan
Metro Realita Cyber
Sore itu sekitar pukul 15.15 WIB  mendung pekat menyelimuti kawasan Kecamatan  Penawangan sisertai angin kencang, tiba tiba
angin bergulung gulung di persawahan dan menerjang rumah penduduk Dusun Centong Desa Watupawon Kec Penawangan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Melihat fenomena tersebut para penduduk berlarian menyelamatkan diri dengan bersembunyi ditempat seadanya.

Akibat kejadian ini ada beberapa rumah yang terkena terjangan angin puting beliung tersebut, diantara para korban adalah Sukarno (73)warga Dusun Centong Rt 01 / Rw 03 Dsn. Desa Watupawon Kecamatan Penawangan.

Yang pertama kali rumahnya diterjang angin sehingga menyebabkan kerusakan pada  genteng atau atap rumah beterbangan, dan rumahnya belakang tertimpa pohon yang tumbang.

Dan masih ada lagi korban lainnya diantaranya, Hartono (52)Solikin, (53), Suwardi,(73) Sutarti (85) Jasmin (60) Suwito,  (53)Fahrul Roji, (47)
Seluruh korban yang tercatat adalah warga Dusun Centong Rt 01 / Rw 03 Dsn. Desa Watupawon Kecamatan Penawangan.

Sampai malam ini belum ada bantuan dari Pemerintah, BPBD maupun yang lainnya, warga berinisiatif bergotong royong membantu rumah yang tertimpa pohon dengan alat seadanya.

Salah satu korban mengatakan " kejadian begitu cepat sehingga kami sekeluarga berusaha menyelamatkan siri,  yang penting keluar rumah dan mencari perlindungan."kata Sunarto.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...