Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Berkat Doa Dan Usaha Keras Atlet Yong Moodo Kodim Purwodadi Berakhir Manis

Berkat Doa Dan Usaha Keras Atlet Yong Moodo Kodim Purwodadi Berakhir Manis

Berkat Doa Dan Usaha Keras  Atlet Yong Moodo Kodim Purwodadi  Berakhir Manis
Grobogan Metro Realita Cyber
Tiga medali emas didapat Nurul M kategori putri min 55,
Nurdiana min 60, dan Dyah min 65. Kemudian medali perak diraih kategori putra Nurrohman min 65, Apriyanto min 90, dan Slamet plus 90. Serta medali perunggu didapat Ayuk plus 65 dan M Annas min 75.
Keberhasilan ini membuat bangga satuan, sebab Yong Moodo yang rutin dilakukan prajurit setiap pekannya ini bukan hanya sekedar giat berlatih namun juga bisa dipakai untuk meraih prestasi terbaik.

Doa dan kerja keras para atlet Yong Moodo kontingen Kodim 0717 Purwodadi  berakhir manis karena berhasil menjadi juara umum dalam Cabor Yong Moodo denggan menggondol delapan medali di GOR Warastrama saat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah ke XV 2018 di Surakarta pada  (23/10)2018

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi melalui Danramil Godong Kapten Inf Isbandi mengungkapkan, prajurit dan para atlet Yong Moodo telah berhasil membuat bangga nama satuan sekaligus daerah karena mampu membawa Grobogan menjadi juara umum di Cabor Yong Moodo."Kami mewakilkan satu prajurit di sini.Kemudian delapan merupakan atlet Yong Moodo Grobogan.Namun di bawah pelatihan Kodim 0717 Purwodadi. Medali yang berhasil disabet adalah tiga medali emas, tiga medali perak dan dua medali perunggu,Dalam pertandingan kali ini kodim sendiri mengirim satu prajurit sebagai pemain dan dua prajurit sebagai pelatih.Tentu kami cukup puas dengan hasil ini. Kami mampu menunjukkan keberhasilan atlet Yong Moodo didikan kami mampu berlenggang di tingkat provinsi,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya berharap, ke depan bela diri Yong Moodo semakin meluas dan dimatangkan. ”Yong Moodo merupakan cabor beladiri keras, namun memiliki filosofi bela negara yang sangat kental di dalamnya. Oleh itu, Yong Moodo bisa semakin di sebarluaskan di Grobogan melalui jalur umum dan pendidikan,”tegasnya (Pen/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...