Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Gerak Cepat Lalu Lintas Polres Grobogan Makin Hebat,Kemacetan Akibat Tabrakan Di Ruas Klambu Kudus Kembali Normal

Gerak Cepat Lalu Lintas Polres Grobogan Makin Hebat,Kemacetan Akibat Tabrakan Di Ruas Klambu Kudus Kembali Normal

Gerak Cepat Lalu Lintas Polres Grobogan Makin Hebat,Kemacetan Akibat Tabrakan Di Ruas Klambu Kudus Kembali Normal
Metro Realita Cyber
Hari ini Sabtu pagi (6/10)2018 pukul 08.00 WIB Kecelakaan kembali terjadi,di ruas jalan Penganten Klambu (Jalur Grobogan Kudus).Sebuah truk tanki dengan nopol
K 1366 SE yang dikendarai oleh Qoib (28) warga Desa Penganten, Klambu menabrak dari belakang Dump Truk nopol K 1765 BS yang sedang berhenti di samping jalan.

Tabrakan yang melibatkan 2 truk terjadi di Jalan Purwodadi-Kudus disekitar Desa Kayumas,

Menurut keterangan Qoib sopir truk tanki, dirinya melaju dari arah Kudus usai mengambil air mineral.Lantaran tak mampu lagi menahan ngantuk, ia tak menyadari ada dump truk berhenti di kiri jalan. Akibatnya benturan tak terhindarkan.

"Saya pulang ambil air mineral, karena ngantuk sekali saya jadi kehilangan kendali nggak sadar kalau didepab ada dump truk parkir"kata Qoib.

Beruntung dalam kejadian tabrakan ini tak ada korban jiwa, namun nampak truk tanki mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan truk.

Akibat kecelakaan tersebut membuat jalan diruas Penganten Klambu macet.Beruntung setelah gerak dan langkah cepat Polisi lalu lintas dan anggota Polsek Klambu segera terjun ke lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas di saat jam padat.Pukul 08.30 WIB arah kendaraan dari Kudus dan sebaliknya kembali Normal.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...