Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Hendak Menghindar Bus Malah Tabrak Panther 7 Tewas Dan Anak Kembar Selamat

Hendak Menghindar Bus Malah Tabrak Panther 7 Tewas Dan Anak Kembar Selamat

Hendak Menghindar Bus Malah Tabrak Panther 7 Tewas Dan Anak Kembar Selamat
Semarang Metro Realita Cyber
Kecelakaan maut terjadi di jalan Solo - Semarang tepatnya terjadi di perigaan Wika dukuh Pomah Kelurahan / Kecamatan Mojosongo,sabtu
sore (13/10)2018 pukul 17.05 WIB

Bus pariwisata PO Mata Trans  dengan Nopol AD 1417 DH menabrak sebuah mobil  Isuzu Panther warna merah dengan Nopol AD 8447 KS,akibatnya 7 penumpang isuzu panther tewas di tempat dan 2 orang lainya mengalami luka-luka.

Seluruh korban di evakuasi ke RSU Pandan Arang Boyolali sedangkan mobil dan bus yang mengalami tabrakan di bawa ke Mako Satlantas Polres Boyolali.

Adapun ketujuh korban yang meninggal adalah :
- Yasinta (25) warga Jetaksari desa Urutsewu Kecamata Ampel Boyolali.
- Arini (51) Dwi Bagus (26) warga Larangan kebakkramat kab.Karanganyar
- Slameto (52) Nia (20) Sikam (70) Atmorejo (75) Dan Korban Lika-luka adalah Si kembar Trio Cahyo Sudarsono dan Trio Margo Sudarsono (17).

Evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan di pimpin langsung oleh kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi yang di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Febriani Aer.

Menurut informasi kecelakaan terjadi bermula saat bus pariwisata PO Mata Trans ygan di kemudikan Arief Hartanto (46) warga Desa Jonggrangan Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten melaju kencang dari arah Semarang,sesampai di tempat kejadian mendadak ada kendaraan tak di kenal yang muncul dari gang,dan sopir bus pun berusaha menghindari kecelakaan dengan membanting setir kemudi ke kanan.

Namun karena dalam kondisi bus melaju kencang,akibatnya bus tidak bisa di kendalikan dan melompati media jalan dan masuk ke lajur selatan yang di gunakan arus dari arah Solo dan secara bersamaan melaju isuzu Panther dari arah Solo yang di kemudikan oleh Dwi Bagus (26),akibatnya bus pun menabrak mobil Isuzu Panther dengan keras dan menyeretnya hingga masuk ke pekarangan rumah di sisi selatan dan menghantam tiang listrik.beton baliho PT.Wika.

Menurut Kapolres Boyolali yang di dampingi Kasat Lantas Polres Boyolali,kecelakaan ini terjadi karena bus menghindari kendaraan yang keluar dari gang dan keluar jalur dan masuk ke arah berlawanan dan menabrak mobil Isuzu Panther.(Gus Murgan/Tim)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...