Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Masih Misteri "Motif Bunuh Diri Anak 11 Tahun Belum Terungkap"

Masih Misteri "Motif Bunuh Diri Anak 11 Tahun Belum Terungkap"

Masih Misteri "Motif Bunuh Diri Anak 11 Tahun Belum Terungkap"
Grobogan Metro Realita Cyber
Pada (29/10) 2018 pukul 16.00 WIB di Dusun Ngandong Rt 01 Rw 06 Dusun Juworo Kecamatan Geyer
Kabupaten Grobogan Jawa Tengah
terjadi dua orang gantung diri Rakim Bin Karyo Jati (65)Pensiunan PJKA warga Dusun Ngandong Rt 01 Rw 06 ds Juworo  Kecamatan Geyer Dendi kurniawan (11) Pelajar kelas 4 SD 4 juworo warga Dusun Ngandong Rt 01 Rw06 Desa  Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Korban ditemukan gantung diri saat saksi Asep Amad Bin Didi  Surjana (30)warga dusun  Ngandong Rt 01 Rw 06 Desa  Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan jawa tengah bersama dengan Slamet Riyadi Bin Sarwidi (47) hendak pergi ke stasiun melintas disamping rumah belakang korban dan melihat pintu belakang terbuka.Karena melihat pintu terbuka Kemudian saksi mendekat dan melihat ke dalam.

Melihat ada dua orang tergantung kemudian saksi menghubungi
Pak RT dan segera memberi tau ke warga lain bahwa ada warga yang gantung diri di dapur dalam rumah tergantung di blandar terbuat dari kayu.

Dari keterangan warga yang telah dihimpun bahwa korban orangnya sangat tertutup dan jarang keluar rumah.Anak yg ikut gantung diri adalah anak angkat sejak bayi.Bahkan Istri korban sudah lama meninggal sejak lima tahun yang lalu dan hanya punya anak perempuan yang bekerja di tangerang.Sementara korban hidup hanya mengandalkan gaji saja.

Setelah diadakan penelitian dari tim inifis.Serta Puskesmas geyer tidak ada tanda penganiayaan.Dugaan sementara adalah murni bunuh diri.
Barang bukti yang berhasil diamankan dua utas tali plastik warna biru dengan panjang masing-masing 100 cm.

Hasil pemeriksaan tim Inafis dan Dokter Puskesmas Geyer I Korban Rakim Bin Karyo Jati lidah menjulur, keluar darah dari dubur, keluar air mani dan darah dari kemaluan, bekas jeratan pada leher selebar 1,5 cm di bawah jakun dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/kekerasan, Simpul atas sampai dengan lantai 265 cm, simpul atas sampai leher 80 cm, kaki ke lantai 30 cm.
Serta Korban Dendi kurniawan Lidah tergigit, keluar air kencing dari kemaluan, keluar darah dari dubur, bekas jeratan pada leher selebar 1,5 cm di bawah jakun dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan/kekerasan, simpul atas sampai dengan lantai 268 cm, simpul atas sampai leher 108 cm, kaki ke lantai 45 cm.

Selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada perwakilan Keluarga yang disaksikan oleh Plt Kades, Kadus, Ketua RT dan warga sekitar untuk dimakamkan.Menyerahkan korban kepada Pihak keluarga untuk dimakamkan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...