Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Saat Car Free Day,Bupati Grobogan Mengajak Masyarakat Untuk Berdo'a dan Kumpulkan Dana Membantu Korban Tsunami

Saat Car Free Day,Bupati Grobogan Mengajak Masyarakat Untuk Berdo'a dan Kumpulkan Dana Membantu Korban Tsunami

Saat Car Free Day,Bupati Grobogan Mengajak Masyarakat Untuk Berdo'a dan Kumpulkan Dana Membantu Korban Tsunami
Grobogan Metro Realita
Minggu pagi (7/10)2018 pukul 07.00 WIB seperti biasanya masyarakat Kabupaten Grobogan melaksanakan kegiatan Car Free Day
di Jalan R.Suprato Purwodadi.

Disinilah pada saat masyarakat Kabupaten Grobogan berkumpul dari anak anak remaja dan orang tua,tepat depan kantor BRI Unit Purwodadi sudah berdiri panggung hiburan Dangdut dengan penyanyi asal dari Purwodadi.Antusias masyarakat begitu tinggi bahkan ada yang berjoget mendengar musik tersebut.

Selain menghibur masyarakat Grobogan,terpasang spanduk bertuliskan peduli gempa dan Tsunami Palu Digi dan Donggala yang diselenggarakan Kerja Bersama DLH ,BCA dan Komunitas Jiwa Nusantara.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM ,Ketua DPRD Grobogan,Kepala DLH,Kepala Diskominfo beserta Kepala DPMPTSP.

Dalam penggalangan Dana Peduli Gempa Dan Tsunami Palu,Digi Dan Donggal tersebut dilaksanakan pada dua tempat diantaranya adalah Depan kantor Diskominfo dan Depan kantor BRI Unit Purwodadi berjalan aman tertib dan tekendali.

Dalam sambutanya Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan untuk menyisihkan sebagian hartanya membantu saudara kita yangvterkena musibah bencana alam,di Palu,Digi dan Donggala Sulawesi Tengah."Mari kita bersama membantu saudara kita yang tertimpa musibah dan berdo'a untuk Korban Gempa dan tsunami yang menimpa warga Donggala, Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah.Semoga masyarakat bisa terketuk hatinya untuk memanjatkan doa bagi korban bencana tersebut.Semoga saudara-saudara kita disana diberikan ketabahan dan kesabaran. Serta selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala,”Ungkap Bupati Grobogan (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...