Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Vario Salip Truk Dari Arah Berlawanan Tiba Tiba Muncul Truk Dan Korban Sohibul Berakhir Tewas Tertabrak

Vario Salip Truk Dari Arah Berlawanan Tiba Tiba Muncul Truk Dan Korban Sohibul Berakhir Tewas Tertabrak

Vario Salip Truk Dari Arah Berlawanan Tiba Tiba Muncul Truk Dan Korban Sohibul  Berakhir Tewas Tertabrak
Grobogan Metro Realita
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari selasa (16/10)2018 pukul 11.30 Wib pada ruas jalan umum
Purwodadi–Semarang KM 37,100 tepatnya timur Warung Mie Ayam dan Bakso Mbak Reva ikut wilayah Dusun Daplang Desa Mangunsari Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.

Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor Honda Vario No. Pol K-5207-ANF yang ditumpangi oleh Sohibul Anwar (17) yang berboncengan dengan temanya Mohamad Ikhsani  (16)Pelajar warga Tegowanu Kabupaten Grobogan yang mengalami Luka – luka serius tangan kanan di curigai tanda fraktur, sadar dan di rawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gubug.Bertabrakan dengan Kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya.

Akibat musibah ini pengendara  SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF pelajar Sohibul Anwar (17) warga Tegowanu Kabupaten Grobogan tewas ditempat dan Pengemudi KBM Truk tak dikenal kabur.

Kronologis Kejadian :
SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF yang dikendarai berboncengan, tidak pakai helm, yang berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP pengendara SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF mendahului KBM tak dikenal tapi kurang ke kanan, oleh karena jaraknya terlalu dekat SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF menabrak KBM tak dikenal, yang mengakibatkan  SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF oleng ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada KBM Truk tak dikenal, dan SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF bertabrakan dengan KBM Truk tak dikenal, yang mengakibatkan pengendara dan pembonceng SPM Honda Vario No. Pol K-5207-ANF mengalami luka – luka di bawa dan di rawat di RS. PKU Muhammadiyah Gubug (Bagua Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...