Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Warga Lega,Rabat Beton Akses Jalan Sambong Gabus Di Cor

Warga Lega,Rabat Beton Akses Jalan Sambong Gabus Di Cor

Warga Lega,Rabat Beton Akses Jalan Sambong Gabus Di Cor 
Metro Realita Cyber
Peran Babinsa sebagai ujung tombak kesatuan dalam dalam sistim pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang selalu melibatkan diri di berbagai kegiatan masyarakat di wilayah
teretorialnya.Ini sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga Babinsa Koramil 0717/11 Sulursari Sertu Miftahudin langsung ke lapangan membatu warga.

Dalam pelaksanaan kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga di ikuti oleh warga masyarakat Desa setempat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dusun.Seluruh warga Desa gayub rukun bersama Babinsa koramil Sulursari melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan jalan rabat beton Dusun Sambong, Desa Tlogotirto Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Selasa pagi (2/10)2018 pukul 08.55 WIB.

Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan bentuk upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Saat ditemui di lapangan Sertu Miftahudin mengatakan." antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak.Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.Kami merasa senang  bisa kumpul bersama dengan warga Dusun Sambong untuk memperbaiki akses jalan ini agar lebih bagus dari sebelumnya," ucap Sertu Miftahudin ditengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

Kepala Desa Tlogotirto Adi Saputro mengatakan, ucapkan terima kasih kepada Babinsa Tlogotorto yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala yang berkaitan dengan akses jalan, sehingga aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar,Semoga dapat  memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya dengan infrastruktur yang baik masyarakat akan lebih sejahtera,”Tegasnya(Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...