Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Warga Semarang Nekat Gantung Diri Di Desa Gundi Godong

Warga Semarang Nekat Gantung Diri Di Desa Gundi Godong

Warga Semarang Nekat Gantung  Diri Di Desa Gundi Godong
Grobogan Metro Realita CYBER
Selasa pagi (30/10)2018 pukul
  07.30 WIB korban gantung diri ditemukan warga lokasi di jalan raya penawangan - truko tepatnya disebelah timur tiang listrik TMJ 14/50K190 31-05-2017 Desa Gundi Godong Kecamatan Godong Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah.

Saat kejadian Pada hari selasa  pada pukul 07.30 WIB saksi Sunardi Bin Sutrisno (47)perangkat Desa Gundi Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Godong Kabupatrn Grobogan bersama  Darto (50)sedang melintas tiba  tiba kaget ada seorang yang tergantung dipohon Kudo di tepi jalan tersebut,kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Mendengar kejadian ini pukul 08.15 WIB polisi sektor Godong di pimpin langsung Kapolsek Godong AKP DEDY SETYANTO, S.H.bersama Kanit reskrim polsek godong mendatangi lokasi kejadian.
ternyata benar bahwa ada mayat laki2 yang tergantung di pohon kudo, setelah dilakukan olah tkp kemudian korban dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan Visum Et Repertum.Diketahui korban gabtung diri adalah Subagiyo (52) pekerjaanya adalah pedagang,warga Desa Kenteng Rt. 02 Rw. 07 Kelurahan  Sumowono Kecamatan  Sumowono Kabupaten Semarang Jateng.

Dalam penyidikan polisi mengamankan satu lembar selendang warna biru yang terpotong menjadi dua bagian dan 1 unit sepeda ontel dan tidak ada tanda tanda penganiayaan korban Bunuh diri dengan cara menggantung diri.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...