Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Besi Reklame Tugu Perumahan Petra Griya Ambruk Diterjang Angin

Besi Reklame Tugu Perumahan Petra Griya Ambruk Diterjang Angin

Besi Reklame Tugu Perumahan Petra Griya Ambruk Diterjang Angin
Grobogan Metro Realita Cyber
Hujan deras disertai angin kencang senin sore (19/11) 2018 pukul 16.45 Wib kembali mengguyur jantung
kota  Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

Hujan deras disertai angin kencang tersebut merobohkan papan nama pada tugu perumahan Petra Griya yang terletak di jalan Gajahmada Purwodadi tepatnya di sebelah timur Hotel Bintang 3 Front One.

Besi tugu Perumahan Petra Griya diterjang angin hingga melayang dan terlempar 5 meter hingga menupi jalanraya Gajahmada.

Hingga pukul 17.00 WIB sore hujan deras masih mengguyur wilayah Purwodadi.Karena robohnya bersuara keras akhirnya mengaggetkan puluhan warga dan langsung keluar menyaksikan besi tugu Petra Griya tersebut.Untuk sementara arus lalu lintas dari arah timur dan barat macet.

Saputra (54) Pengendara Sepeda motor warga Grobogan mengatakan."hujan lebat disertai anginnya kencang beruntung saat itu saya berhenti dipinggir warung (ngiyup),sepeda motor saat berjalan tadi goyang-goyang diterjang angin.Tiba tiba besi papan nama tugu perumahan lepas terbang tepat didepan saya.Tiba tiba suara keras blaar.Besi hitam sekitar 1/2 Ton menghantam aspal cor jalan."Mendengar suara keras tersebut saya langsung nendekat namun selang 5 menit warga sekitar dan penghuni hotel langsung keluar menyaksikan untuk memastikan kejadian tersebut dan teryata Papan besi reklame besar dengan ukuran sekira 3x7 m dengan berat sekitar 1/2 Ton roboh."jelas Saputra.

Sebagian warga mengatur lalu lintas karena rawan terjadi adanya kecelakaan hal tersebut disebabkan karena masih hujan deras dan pandangan pengendara tertutup derasnya air hujan.

Warga dibantu petugas akhirnya berhasil menyingkirkan besi tugu Petra Griya yang menutupi jalan Gajahmada tersebut dengan cara menarik ke tepi jalan.

Pukul 18.30 WIB arus lalu lintas kembali Normal dan besi reklame tugu Perumahan Petra Griya berhasil di evakuasi.Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...