Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Dandim 0717 Purwodadi Berpesan Dalam Pilkades Serentak 2018"Yang Menang Jangan Bertepuk Dada, Yang Kalah Hendaknya Melapangkan Dada"

Dandim 0717 Purwodadi Berpesan Dalam Pilkades Serentak 2018"Yang Menang Jangan Bertepuk Dada, Yang Kalah Hendaknya Melapangkan Dada"

Dandim 0717 Purwodadi Berpesan Dalam Pilkades Serentak 2018"Yang Menang Jangan Bertepuk Dada, Yang Kalah Hendaknya Melapangkan Dada"
Grobogan Metro Realita Cyber
Guna memastikan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2018
di Wilayah Kabupaten Grobogan, pada Kamis siang (22/11) 2018 Pukul 10.30 WIB Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi turut serta meninjau langsung ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk melihat perhelatan pesta demokrasi di tingkat desa, serta memastikan bahwa pelaksanaan pilkades itu berjalan tertib, aman dan lancar sesuai harapan semua pihak, bersama Bupati Hj. Sri Sumarni, Kapolres AKBP Choiron El Atiq serta pejabat Forkopimda lainya.

Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM menyampaiakan harapanya agar pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2018 ini bisa berlangsung aman dan tertib sebagaimana pelaksanaan Pilkades serentak yang digelar pada tahun sebelumnya."Untuk menciptakan suasana yang kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini, jika ada yang membuat keributan atau memprovokasi maka akan dilakukan tindakan tegas oleh aparat Kopolisian yang dibantu oleh anggota TNI,” ujar Bupati.

Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi mengatakan,“Masyarakat yang melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa agar tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Usai Pilkades, masyarakat harus tetap bersatu. Jangan terjadi gap-gapan, hargai perbedaan pilihan,pada alam demokrasi, perbedaan pilihan terhadap kandidat pada Pilkades, merupakan hal yang wajar dan lumrah."Jadi setiap orang harus bisa menghargai setiap berbedaan, namun harus tetap dalam kerangka persatuan dan kesatuan, demi kemajuan desa, daerah dan negara,kami berharap kepada calon kepala desa yang nantinya diberi kepercayaan oleh masyarakat, jangan sampai tepuk dada.Hendaknya bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, termasuk calon kepala desa yang kalah,hendaknya setelah Pilkades ini kembali seperti biasa dan bagi yang menang jangan tepuk ada, begitu juga yang kalah hendaknya bisa melapangkan dada,Untuk kepada desa terpilih tugas berat sudah menanti yaitu menyatukan masyarakat untuk membangun desa agar lebih maju lagi serta semangat membangun kebersamaan dan persatuan,”tegas Dandim. (Pend/Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...