Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » "Inalillahi Wa Inailaihi Rojiun"Seorang Duda Di Kenteng Tambakselo Wirosari Akhiri Hidupnya Di Tali Gantungan Kandang Sapi

"Inalillahi Wa Inailaihi Rojiun"Seorang Duda Di Kenteng Tambakselo Wirosari Akhiri Hidupnya Di Tali Gantungan Kandang Sapi

"Inalillahi Wa Inailaihi Rojiun"Seorang Duda Di Kenteng Tambakselo Wirosari Akhiri Hidupnya Di Tali Gantungan Kandang Sapi 
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Seorang duda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dari informasi yang
dihimpun korban gantung diri diduga  putus asa karena hidup menduda dan terserang penyakit  punggung Kaki Rematik Tulang,  dan hidup sendirian.

Tepat pada Jumat siang (30/11)2018 pukul 11.45 WIB mulanya saksi Darwati Binti Satiman (69) warga Dusun  Kenteng Rt 02 Rw 07 Desa  Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah saat hendak keluar rumah  mencari adiknya Yatmen Binti Satiman (54)di rumahnya tidak ada.Namun Darwati kemudian mencari ke kandang sapi ternyata adiknya terlihat sudah menggantung di usuk rumah kandang sapi.

Melihat adiknya tergantung di kandang sapi kemudian Darwati kakak korban berteriak minta pertolongan warga.Sambil keluar dari kandang sapi menangis dan masih teriak teriak.

Mendengar teriakan Darwati yang histeris tersebut kemudian saksi Supatmi Bin parmo (45) beserta warga tetangga dekat  Dusun Kenteng Tambakselo mendekat dan menghampiri Darwati.

Mendengar keterangan Darwati kemudian sebagian warga lapor ke Rt/Rw kemudian Pak Rt mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia.  selanjutnya warga menghubungi Babinsa dan Polsek Wirosari.

Pukul 12.00 WIB Babinsa dan Kepolisian sektor Wirosari bersama dokter Puskesmas II Wirosari melakukan pemeriksaan dibantu dari team inavis Polres Grobogan.

Dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan di tempat pemakaman umum Desa Tambakselo Wirisari.

Polisi berhasil mengamankan 1(satu) buah Tali tambang warna hijau panjang 2,5 M,1(satu) buah kursi kayu.Korban Gantung diri pada usuk kandang sapi dengan jarak tubuh dengan  tanah 2,15 cm.Jarak kaki korban dan tanah lbh kurang 10 cm.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...