Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Innalillahi Wainailahi Rojiun Semoga Khusnul Khotimah...! Kedua Korban Warga Tunggulrejo Gabus Tewas Kesetrum Mesin Genset Masjid

Innalillahi Wainailahi Rojiun Semoga Khusnul Khotimah...! Kedua Korban Warga Tunggulrejo Gabus Tewas Kesetrum Mesin Genset Masjid

Innalillahi Wainailahi Rojiun Semoga Khusnul Khotimah...! Kedua Korban Warga Tunggulrejo Gabus Tewas Kesetrum Mesin Genset Masjid
Grobogan Metro Realita Cyber
Tepat senin sore (19/11) 2018 pukul 18.45 Wib di desa Tunggul rejo Kecamatan Gabus
Kabupaten Grobogan Jawa Tengah terjadi  2 orang yang tersengat listrik dari mesin Ganset hingga mengakibatkan 2 orang meninggal dunia lokasi di Masjid.

Kedua korban yang tersengat aliran listrik dari generator Genset tersebut Amiq Toharoh (18) warga Desa Tunggulrejo Rt 3 Rw 3 Kecamatan Gabus dan Muridan (47) warga Desa Tunggulrejo Rt 3 Rw 3 Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Awalnya saat korban Amiq Toharoh akan menambah bahan bakar pada mesin ganset lalu tiba tiba kesetrum melihat Amiq kesetrum kemudian Muridan hendak menolong.

Karena lantai basah akhirnya ke duanya ikut kesetrum dan korban sempat berteriak minta  tolong.

Akhirnya teriakan korban didengar oleh saksi Masrukin.Melihat kedua korban sudah rebah lalu dengan gerak cepar saksi mematikan genset dengan cara menggunakan kayu kering.

Setelah genset padam kemudian saksi dibantu dengan warga yang lain membawa kedua korban ke puskesmas terdekat di Kecamatan Gabus 1 dan dari hasil keterangan dokter kedua korban dinyatakan meninggal dunia selanjut nya korban di serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Tunggulrejo Kecamatan Gabus Kabuptaen Grobogan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...