Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Musibah Kebakaran Kembali Terjadi Sore Ini,Akibat Memasak Lupa Memadamkan Api Tungku Dari Kayu

Musibah Kebakaran Kembali Terjadi Sore Ini,Akibat Memasak Lupa Memadamkan Api Tungku Dari Kayu

Musibah Kebakaran Kembali Terjadi Sore Ini,Akibat Memasak Lupa Memadamkan Api Tungku Dari Kayu
Grobogan Metro Realita Cyber
Senin sore (5 /11)2018 pukul 14.45 WIB Pujiono Bin Dasiman (48)warga Dusun Besole Rt 04 Rw 05
Desa Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa Tengah saat memasak air di atas tungku pawon yang menggunakan kayu bakar, namun pukul 15.00 Wib korban lupa memadamkan dan ditinggal  pergi dari rumah untuk mencari rumput.

Karena terlalu lama korban pergi mencari rumput untuk pakan ternak di hutan sekitar 2 KM dari rumahnya dan lupa mematikan api,Kemudian sekitar pukul 15.20 WIB rumah korban sudah  ludes terbakar.

Saksi yang merupakan tetangga korban Sudirjo Bin Marwadi (68) warga Dusun Besole Rt 01 Rw 05 Deaa Juworo Kecamatan Geyer Kabipaten Grobogan Jawa Tengah awalnya merasakan hawa panas dari dalam rumahnya, kemudian saksi  keluar dari rumahnya dan melihat rumah Korban yang berada tepat di depan rumahnya sudah terbakar.

Melihat api yang sudah membara selanjutnya saksi  berteriak meminta tolong dan datang masyarakat lainnya untuk membantu memadamkan api.

Namun karena cuaca panas dan sumber air susah serta api yang sudah terlanjur membesar sehingga api membakar seluruh bagian rumah Korban.Rumah korban yang terbuat dari kayu jati dengan bentuk Unggah-unggahan dengan ukuran 8 m x 10 m, ukuran tiang rumah 13x13 cm dengan tinggi 3 Meter, dinding papan terbuat dari kayu campuran jati dan mahoni luluh lantah rata dengan tanah.

Dalam musubah tersebut tidak ada korban jiwa dan koran mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 25.000.000, - (dua puluh lima juta rupiah).

Kebakaran diduga berasal dari api tungku yang digunakan untuk memasak sehingga korban lupa mematikannya saat akan meninggalkan rumah.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...