Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Sadiyem Warga Tambakselo Grobogan Tewas Gantung Diri Di Kandang Ayam

Sadiyem Warga Tambakselo Grobogan Tewas Gantung Diri Di Kandang Ayam

Sadiyem Warga Tambakselo Grobogan Tewas Gantung Diri Di Kandang Ayam
Grobogan Mertro Realita Cyber 
Terletak di dalam kandang ayam milik saksi Kasminah Binti Parjo (80) warga Dusun Kenteng Rt 02 Rw 07 Desa Tambakselo Kec. Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah Pada Selasa siang (20/11) 2018 sekira pukul 11.30 Wib.

Mulanya Suwati Binti Sarno (21) warga Dusun Kenteng Rt 02 Rw 07 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan keluar rumah dan melihat didalam kandang ayam milik Kasminah terlihat ada korban Sadiyem Binti Paiman (81) Dusun Kenteng Rt 01 Rw 07 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan sedang gantung diri.

Melihat kejadian tersebut selanjutnya saksi mengecek ternyata benar korban gantung diri dengan menggunakan  selendang dan tambang plastik yang sudah diikatkan diblandar dan korban sudah meninggal dunia.

Karena sudah meninggal kemudian menjerit dan membuat geger warga Desa Tambakselo.Selanjutnya warga  menghubungi Polsek dan setelah dilakukan pemeriksaan dari tem medis pukesmas Wirosari II dibantu dari tim inavis Polres Grobogan tidak  diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Hasil dari pemeriksaan korban gantung diri jarak blandar kandang ayam dengan tanah panjangnya 225 cm dan Jarak kaki korban dan lantai tanah 30 cm ,tinggi badan korban 150 cm,kondisi korban ada luka bekas operasi di payu dara.

Saat di konfirnasi Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki mengatakan."Didapatkan barang bukti yang sebuah selendang warna hijau pnjang lbh kurang 2,5 M.Sebuah tambang plastik warna biru,Sebuah kursi kayu.Korban gantung diri diduga sakit menahun yang tak kunjung  sembuh-sembuh selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga Kasminah selaku saudara angkat korban dan korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda tanda bekas Penganiayaan."Jelasnya (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...