Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Anak 7 Tahun Warga Simo Kradenan Terseret Air Tewas Ditemukan Di Tambahrejo Wirosari

Anak 7 Tahun Warga Simo Kradenan Terseret Air Tewas Ditemukan Di Tambahrejo Wirosari

Anak 7 Tahun Warga Simo Kradenan Terseret Air Tewas Ditemukan Di Tambahrejo Wirosari
Grobogan Metro Realita Cyber
Anak laki laki usia 7 tahun tewas tenggelam di
sungai Dusun  Pondok Desa Tambahrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah.

Mulanya korban Ahmad Alnizam Jaelani Bin Sukasno (7) warga Dusun Bedeg Rt 04 Rw 07 Desa  Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada hari Sabtu siang (15/12)2018 pukul 13.00 WIB.

Awalnya sehari sebelumya korban pada Jumat (14/12)2018 pukul 13.00 Wib sedang bermain disungai Dusun Bedeg Desa Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan bersama 4 orang  temanya yaitu AAS, ABAS, RISKI dan NAWAWI namun korban tenggelam dan salah satu teman korban memberitahu orang tua korban kalau korban Ahmad tenggelam.

Mendengar keterangan tersebut kemudian keluarga korban kaget  dan bersama masyarakat mencari korban di sepanjang sungai.Setelah menyisir sungai dari siang hingga malam namun korban belun diketemukan.

Namun dan pada hari ini Sabtu siang (15/12) korban baru  diketemukan disungai Dusun Pondok Desa Tambahrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan dalam keadaan sudah meninggal dunia

Saat ditemukan awalnya Suhadi  Bin Supar (54) warga Dusun  Pondok Rt 03 Rw 02 Desa  Tambahrejo  Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan saat hendak memotong pohon kayu jati diladangnya di pinggir sungai tiba tiba dikejutkan oleh Giarto Bin Kemat (36) warga Dusun Pondok Rt 03 Rw 02 Desa  Tambahrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan,bahwa ada mayat tersangkut dipohon bambu dipinggir sungai kemudian Suhadi mengecek dan ternyata benar,selanjutnya memberitahu Suwarti Binti Sukar (43) yang menjabat sebagai Kepala Dusun Pondok Rt 03 Rw 02 Desa Tambahrejo Kecamatan  Wirosari Kabupaten Grobogan.Kemudian bersama warga memberitahu polsek Wirosari.

Pukul 13.00 WIB kemudian babinsa dan babinkamtibmas kelokasi namun selang setengah jam keluarga korban datang ke lokasi ditemukan mayat dan menyatakan benar bahwa korban adalah keluarganya dan menurut keterangan keluarga korban bahwa pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 sekira  pukul 13.00 Wib menghilang tenggelam saat  sedang bermain disungai.

Kemudian korban Ahmad diangkat keatas sungai dan dibawa ke Pukesmas Wirosari I untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Pukesmas Wirosari dan tim Inafis Polres Grobogan.

Hasil dari pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan korban diduga tenggelam pada saat bermain disungai ikut Dusun  Bedeg Desa Simo Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan dan terseret arus sungai dan diketemukan disungai ikut Dusun Pondok Desa Tambahrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan.Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...