Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Anggota Koramil Toroh Pelda Suyonoto Isi Khutbah Jum'at di Wilayah Binaan Bertema"Nikmat Iman Dan Islam"

Anggota Koramil Toroh Pelda Suyonoto Isi Khutbah Jum'at di Wilayah Binaan Bertema"Nikmat Iman Dan Islam"

Anggota Koramil Toroh Pelda Suyonoto Isi Khutbah Jum'at di Wilayah Binaan Bertema"Nikmat Iman Dan Islam"
Grobogan Metro Realita Cyber
Bertempat di Masjid Baitul Khoir Dusun Krajan, Desa Sindurejo
Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Anggota Koramil 03 Toroh Kodim 0717/Purwodadi Pelda Suyonoto dan Pelda Asngadi melaksanakan kegiatan Shalat Jumat bersama pada Jumat siang (07/12)2018 Pukul 11.45 WIB.

Dalam kegiatan Shalat Jumat di Masjid Baitul Khoir tersebut, Pelda Suyonoto bertindak sebagai Khotib dan Imam Shalat Jumat, sedangkan untuk Pelda Asngadi bertindak sebagai Bilal Sholat Jumat.
Selain dihadiri oleh beberapa anggota Koramil 03 Toroh, kegiatan sholat Jumat ini dihadiri oleh para warga Dusun Krajan, Desa Sindurejo serta para pegawai dilingkungan instansi sekitar.Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan juga sekaligus melaksanakan komsos di wilayah binaan guna terjalin hubungan yang intensif.

Dalam isi khutbahnya bertema "Nikmat Iman Dan Islam"Pelda Suyonoto menyampaikan Sallam Puji syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan terutama nikmat iman dan islam. Ajakan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," imbuhnya.
Lebih lanjut Suyonoto menyampaikan dalam inti khutbahnya tersebut untuk senantiasa waspada dengan situasi saat ini.Cuaca yang tidak menentu agar antisipasi terhadap bencana alam. Selain itu juga mengajak warga masyarakat senantiasa membudidaya gotong royong dalam bermasyarakat.
Usai kegiatan sholat Jumat bersama, dilanjutkan dengan Do’a bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018, serta senantiasa diberikan keselamatan bangsa dan Negara tercinta ini.
Sholat Jumat tersebut diikuti kurang lebih 300 orang.Dan dalam kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...