Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Baru Nikmati Liburan,Ibu Selamat & Anak Tewas Terpeleset Masuk Telaga Wali Pulokulon

Baru Nikmati Liburan,Ibu Selamat & Anak Tewas Terpeleset Masuk Telaga Wali Pulokulon

Baru Nikmati Liburan,Ibu Selamat & Anak Tewas Terpeleset Masuk Telaga Wali Pulokulon
Grobogan Metro Realita Cyber Tepat pada minggu pagi (30/12) 2018 pukul 08.00 WIB ditemukan mayat
seorang perempuan meninggal dunia di Telaga Wali Godong yang letaknya dilikasi dalam hutan KRPH Pondok,BKPH Panunggalan KPH Gundih Dusun  Paker Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan jawa tengah.

Mulanya pada pagi hari Teguh Prayitno Bin Sukanto(34)warga
Jl.Swadaya No.45 Pasar Minggu Jakarta Selatan beserta keluarga dari Jakarta untuk acara berlibur di rumah orang tuanya yg berada di Dusun Paker Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Namun tepat pada hari ini minggu (30/12)2018 pukul 07.00 wib, korban adalah anaknya  Enond Diah Putantri Binti Teguh Prayitno(9)Pelajar kelas 4 SD warga Jl. Swadaya No.45 Pasar Minggu Jakarta Selatan bersama saksi ayah dan ibu serta kedua temannya bermain di Telaga Wali Godong yg letaknya di dalam hutan KRPH Pondok BKPH Panunggalan KPH Gundih Dusun Paker Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Saat kejadian korban Enond  bersama ibunya dan satu temannya berada di pinggir telaga tiba tiba terpeleset secara bersamaan dan  terjebur didalam telaga.Melihat kejadian ini Teguh Prayitno ayah korban langsung terjun ke telaga berusaha untuk menolong anak bersama ibunya dan satu temannya.

Akhirnya ibu korban dan satu temannya berhasil diselamatkan namun korban Enond yang sudah tenggelam tidak bisa diselamatkan.

Enond sudah tenggelam ke dasar telaga,selanjutnya satu temannya lagi yang bernama Nina(10) warga Dusun Paker Desa Randurejo berteriak sekuat tenaga minta tolong dan terdengar oleh Taopik Bin Solikin Pangandaran (32)warga Dusun Paker Rt 6 Rw 07 Desa Randurejo.

Teriakan Nina juga terdengar oleh Paryadi Bin Sontorejo(58) warga Dusun Paker 06/07 Desa  Randurejo Grobogan.Akhirnya Taopik dan Paryadi setelah tiba dilokasi kejadian langsung ikut mencebur ke dalam telaga tersebut untuk membantu mencari korban yang sudah tenggelam didalam air.

Selang 30 menit akhirnya korban Enond ditemukan oleh Paryadi dengan posisi tengkurap kepala terjepit dibebatuan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian warga mengangkat korban keatas telaga untuk memastikan kondisinya korban.Kemudian Enond dibawa ke klinik PMI Ngrombo Tangen Kabupaten Sragen yang jaraknya dekat dengan Desa Randurejo dan sampai di klinik dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan tim medis klinik PMI Ngrombo Tangen Sragen dan tenaga medis puskesmas pulokulon 1,  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dari mulut dan hidung mengeluarkan air.Tinggi badan Enond Diah Putranti 147 cm,memakai baju warna hijau celana pendek warna hitam, terdapat luka lecet di mulut dan bawah mata kiri akibat terjepit dibebatuan di dasar telaga yang memiliki kedalaman telaga 3M, Luas telaga15M2.

Warga setempat Daniel Martiknyo (45) warga Dusun  Krajan Rt 01Rw 01 Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Panunggalan Pulokulon.
Kemudian Kapolsek Pulokulon AKP WIBOWO SH bersama Kanit Reskrim,Ka SPKT, dan Anggota lainya langsungvke lokasi kejadian setelah mencatat identitas korban dan saksi saksi kemudian menyerahkan korban kepada keluarganya untuk  dimakamkan.

Dalam musibah tersebut keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban dan sudah menerimakan sebab kematian korban.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...