Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Membusuk Tersangkut Ranting Pohon Bambu

Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Membusuk Tersangkut Ranting Pohon Bambu

Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Membusuk Tersangkut Ranting Pohon Bambu
Grobogan Metro Realita Cyber
Terbongkarnya penemuan mayat dibawah pohon bambu ketika
Samsi Duha bin Ahmat Rodhi (32) warga Dusun Pelem Rt 05 Rw 05 Desa Pulokulon Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tepat minggu siang (9/12) 2018 Pukul 10.30 WIB saat sedang duduk didepan rumah mencium bau busuk.

Karena bau busuk menyengat kemudiaan Samsi berusaha mencari dari sumber bau tersebut.Namun setelah didekati bau busuk ternyata adalah sosok mayat manusia yang terlentang dipingir sungai

Karena merasa kaget kemudian Samsi melaporkan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa Ali Sodikin bin Supangat (35) Warga Dusun Pelem Rt 04 Rw05 Desa Pulokulon Kabupaten Grobogan.

Selang beberapa menit kemudian warga bersama saksi lain,perangkat desa,Babinsa serta Babinkamtibmas,tim medis dan inafis Polres Grobogan yang dipimpin langsung Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo SH langsung mengevakuasi mayat tersebut yang berada dipingir sungai tersangkut rumput gelagah.

Dari hasil pemeriksaan olah TKP tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka akibat dari benda tumpul maupun tajam dan korban sudah dalam keadaan membusuk perut membesar dimungkinkan karena air yang masuk keperut sehingga terjadi proses pembusukan diperkirakan mayat sudah seminggu meninggal.

Setelah dilacak ternyata tidak ada yang mengenali mayat tersebut dan mayat tersebut bukan warga setempat.Diperkirakan korban hayut pada saat banjir besar pada minggu lalu.

Dalam penemuan mayat tersebut tak membawa identitas dan ciri ciri mayat tinggi badan sekitar 150cm,memakai kaos warna kuning dan celana pendek warna biru polos.Mayat sudah dalam keadaan membusuk di perkirakan meninggal sudah seminggu lalu sedangkan kulit mengelupas dan perut membengkak di karenakan terendam air sungi yang cukup lama.

Setelah nerhasil mengidentifikasi kemudian membawa ke Kamar Mayat RSUD dr. Raden Soedjati Purwodadi untuk di lakukan Visum lebih lanjut.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...