Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Kejutan Dandim Purwodadi Untuk Kapolres AKBP Choiron El Atiq Pada Ultah Ke-42

Kejutan Dandim Purwodadi Untuk Kapolres AKBP Choiron El Atiq Pada Ultah Ke-42


Kejutan Dandim Purwodadi Untuk Kapolres AKBP Choiron El Atiq Pada Ultah Ke-42
Grobogan Metro Realita Cyber
Dalam meningkatkan sinergitas TNI-Polri, usai
melaksanakan Video Com Frence, AKBP Choiron El Atiq mendapat kejutan dari Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi bersama Kasdim Mayor Inf Ngatija dan jajaran di Mapolres Jl. Gajah Mada No.9 Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Rabu pagi (26/12) 2018 pukul 09.00 WIB Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Kapolres AKBP Choiron El Atiq, bahkan dirinya sangat kaget tiba-tiba Dandim 0717/Purwodadi bersama jajaran mendatangi Mapolres.Tak hanya itu, kue ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan, diberikan secara simbolis oleh Dandim kepada Kapolres AKBP Choiron El Atiq.

Dandim, menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres Grobogan, yang saat ini genap sudah umurnya 42 tahun.Dirinya mengaku pemeberian kue kepada Kapolres ini,sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan.Selamat ulang tahun yang ke-42 Kapolres Grobogan.Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Grobogan,” kata Letkol Arm Teguh Cahyadi.

Menurut Dandim, hubungan antara TNI-Polri di Grobogan telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini.Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Grobogan.Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.
“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa,semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas di Kabupaten Grobogan,” ujarnya.

Sementara itu,Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Kodim 0717/Purwodadi bersama jajaran ke Mapolres Grobogan.Sungguh pihaknya sangat tidak menyangka kalau Dandim akan memberi kue ulang tahun untuk dirinya.
“Sekali lagi, terimakasih banyak kepada Dandim dan Kasdim berserta jajaran. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa berncada ria sekaligus bisa bersilaturrahmi dengan keluarga besar TNI di Mapolres Grobogan,”Jelas Kapolres(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...