Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Keracunan Makanan Diduga Setelah Konsumsi Bancakan

Keracunan Makanan Diduga Setelah Konsumsi Bancakan

Keracunan Makanan Diduga Setelah Konsumsi Bancakan
Grobogan Metro Realita Cyber
Minggu (16/12)2018 pukul 09.00 WIB bertempat di makam
Desa Kaliwenang dilaksanakan pengajian dalam rangka Haul Mbah Khasan Sentono dan sebagai pihak penyelenggara Endang P warga Desa Kaliwenang Rt 01 Rw 03 Kecamatan Tanggungharjo.

Saat Pukul 11.30 WIB  pengunjung diberi makanan nasi dengan lauk daging sapi dan kering tempe.Namun selang beberapa menit kemudian 18.30 WIB pengunjung banyak yg mual mual dan buang air besar setelah makan makanan tersebut.

Korban keracunan di duga setelah memakan nasi bungkus dengan lauk daging sapi dengan kering tempe yang dimasak  Rustini, Wagirah, Tri Haryani, Mulyani,Partini dan Bandiyah.

Mulanya sebelum dimasak kondisi hati sapi dalam keadaan utuh namun setelah dimasak hati sapi menjadi hancur/lembut ( kecil kecil ) padahal penyelenggara membeli daging sapi dari Ribut Kuncoro pada Sabtu (15/12)2018 pukul 06.00 wib sebanyak 10 kg daging sapi dengan harga Rp 100.000/kg dan hati sapi sebanyak 5 kg dengan harga Rp 70.000 /kg.

Setelah daging sapi dimasak dan dimakan pada Minggu (16/12)2018 sekitar pkl 11.30 wib sekitar 60 orang diduga keracunan.

Karena keluhan perut mual mual dan sering buang air besar kemudian dibawa berobat ke Puskesmas Tanggungharjo dalam keadaan sadar dan rawat jalan.Bahkan sisa makanan daging langsung dibawa ke lab Puskesmas Tanggungharjo.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...