Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Mayat Tak Dikenal Tewas Di Saluran Irigasi Kedungombo Toroh Grobogan

Mayat Tak Dikenal Tewas Di Saluran Irigasi Kedungombo Toroh Grobogan

Mayat Tak Dikenal Tewas Di Saluran Irigasi Kedungombo Toroh Grobogan
Grobogan Metro Realita Cyber
Mayat tanpa identitas meninggal dunia tenggelam di kali
saluran irigasi Kedungombo Dusun  Ngrombo Rt 004 Rw 015 Desa  Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Senin pagi (24/12) 2018 pukul 06.15 WIB.

Saat ditemukan mayat tersebut mulanya Nardi Bin Parjo (43) warga Dusun Ngrombo Rt.002 Rw 015 Desa Depok Kecamatan  Toroh Kabupaten Grobogan pulang dari sawahnya yang terletak di Dusun Ngrombo Desa Depok saat jalan kaki melewati pinggir saluran irigasi dan sesampainya di sarangan pintu pembuangan air melihat ada seorang laki laki terapung di saluran irigasi.

Mayat yang tergeletak terapung mengagetkan Nardi Bin Parjo,kemudian saksi berteriak sambil berlari dan memberitahu kepada Dwi Haryanto Bin  Supirno(42)anggota TNI warga  Dusun Ngrombo Rt.004 Rw. 015 Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan,yang rumahnya dekat dengan lokasi penemuan mayat.

Kemudian Dwi Haryanto bersama dengan warga lainya Nur Mut Mainah Binti Supiyono (38) bersama Parjo Bin Suratman(61) tetangga Dekat warga Dusun Ngrombo melaporkan kejadian ini ke Polsek Toroh.

Pukul 06.30 WIB Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan 8 anggota bersama tim inavis polres Grobogan,dr.Puskesmas Toroh 1,team sar dan Ambulance PMI,Mendatangi lokasi kejadiaan dan langsung olah TKP,setelah diketahui bahwa korban adalah laki laki tanpa identitas dengan ciri - ciri memakai kaos singlet warna coklat dengan tulisan NORTHEST AERO ONE BOXING celana jeans pendek perawakan gemuk rambut lurus pendek tinggi badan 165 cm tewas di saluran irigasi lebar 6 meter kedalaman air 3 meter.Setelah berhasil di evakuasi selanjutnya korban di bawa ke RSUD Raden Soedjati Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...