Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Mohamad Berpenyakit Epilepsi, 3 Hari Tenggelam Tewas Dikubangan

Mohamad Berpenyakit Epilepsi, 3 Hari Tenggelam Tewas Dikubangan

Mohamad Berpenyakit Epilepsi, 3 Hari Tenggelam Tewas Dikubangan
Grobogan Metro Realita Cyber
Meninggal dunia dikubangan air dusun sidomulyo Rt.02 Rw. 03,
Desa tanggungharjo Kecamatan  Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah korban adalah Mohamad Asrofi Bin Kamsuri (15)seorang pelajar warga Dusun Krajan, Rt. 05 Rw. 01, Desa Tanggungharjo, Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Pada Rabu pagi (19/12) 2018 pukul 10.00 WIB.

Awalnya korban Mohamad pergi dari rumah berniat untuk memancing namun dari pagi pukul 10.15 WIB hingga pukul 17.00 WIB tidak kunjung pulang kerumah.

Karena merasa khawatir selanjutnya Kamsuri (53) ayah Muhamad beserta warga sekitar mencari anaknya namun tidak di ketemukan.

Sejak hari Rabu pagi hingga pada jum'at pagi (21/13)2018 pukul 06.00 WIB korban baru diketemukan.

Mulanya Siti Jumairoh  Binti Thoib (49) warga Dusun Sidomulyo, Rt.02 Rw.03 Desa Tanggungharjo,Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan melihat korban telah terapung di kubangan air (blumbang jawa -Red)dekat rumahnya.Karena kaget Kemudian Siti Jumairoh menjerit histeris dan minta tolong dengan cara  memberitahukan warga sekitar.

Karena dicari selama 3 hari oleh keluarganya tidak ditemukan akhirnya Kamsuri orang tuanya langsung menuju Lokasi Kubangan tempat  meninggalnya Muhamad.

Keluarga korban bersama Pudiyanto Bin Rusdi (46) Perangkat Desa, Alamat Dusun Sidomulyo, Rt. 06 Rw. 03, Desa Tanggungharjo, Grobogan dan  H.Hambali Bin Joyo (55) warga  Dusun Sidomulyo, Rt.006 Rw.03, Desa tanggungharjo, Kecamatan  Grobogan Kabupaten Grobogan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Grobogan.

Polisi Sektor Grobogan bersama Tim inafis Res Grob dan Tim medis Puskesmas 1 Grobogan langsung memeriksa kondisi tubuh korban.

Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan ditempat pemakaman umum Desa Tanggungharjo.

Polisi mengumpulkan barang bukti serta mengamankan seperangkat alat pancing berupa kayu panjang 60 cm,Tali senar dan kail ikan,dari hasil keterangan warga korban mempunyai riwayat penyakit ayan/epilepsi,atas kejadian ini keluarga korban sudah menerimakan musibah tersebut.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...