Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Pelaku Masuk Tahanan Polres Grobogan "Bermaksut Melerai Bawi Bonyok Dikepruk Kaso"

Pelaku Masuk Tahanan Polres Grobogan "Bermaksut Melerai Bawi Bonyok Dikepruk Kaso"

Pelaku Masuk Tahanan Polres Grobogan "Bermaksut Melerai Bawi Bonyok Dikepruk Kaso"
Grobogan Metro Realita Cyber
Gara gara korban Bawi Bin Joyobodo(62)warga
Dusun Duwet  RT 003 RW 006 Desa  Tegalrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah di Kepruk Kayu akhirnya lapor Polisi.

Saat kejadian selasa sore (18/12)2018 pukul 16.00 WIB Purwanto Bin Wasito (44)warga Dusun Kuniran RT 05 RW 02 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan pulang menghadiri hajatan (selesai nyumbang jawa - Red) dari tetangga Dusun Kuniran Desa Dokoro,Saat berjalan dan  berhenti di pinggir jalan desa Dusun Blimbing Desa Dokoro Wirosari bersama temannya.

Selanjutnya Purwanto melihat Panji Ketawang Bin Bawi (23)warga Dusun Teges Rt 06 Rw 08 Desa Tegalrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan yang saat itu juga pulang menghadiri hajatan.

Kemudian Purwanto mengundang Panji Ketawang untuk berhenti dan akhirnya berhenti dan Purwanto mengajak Panji minum-minuman beralkohol.

Setelah sama-sama menikmati minum kemudian Panji berkata saya dulu mau jadi menantumu Purwanto namun tidak jadi.

Mendengar ucapan Panji seperti itu kemudian Purwanto emosi dan menyuruh orang tua Panji yang bernama Bawi Bin Joyobodo untuk datang.

Karena mabuk minuman beralkohol selanjutnya Panji  mencari Bawi namun setelah ketemu kemudian diajak ketemu Purwanto.

Namun Panji bersama Bawi bertemu Purwanto justru malah terjadi cekcok mulut dan berkelahi dihadapan saksi Teguh Budiono Bin Supar (35) Islam warga Dusun Kuniran Rt 05 Rw 02 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.

Karena tak kunjung selesai terjadi saling menantang dan akhirnya dipisah/dilerai oleh Bawi.

Setelah itu Panji menghindar karena kepalanya mengalami luka akibat pukulan Purwanto kemudian dan Bawi yang saat itu memisah mendekati Purwanto namun Purwanto  tambah emosi karena melihat ada papan kayu jati yang berada didekat gardu langsung diambil dan langsung dipukulkan ke lengan tangan kanan Bawi  sebanyak 1 kali hingga lengan tangan korban retak/patah selanjutnya korban di bawa ke RS Yakkum Purwodadi dan menjalani rawat inap selanjutnya Bawi langsung pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari.

Mendengar laporan tersebut petugas langsung mencari Purwanto di Desa Dokoro Kecamatan Wirosari dan   langsung dibawa ke Polsek Wirosari untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti sebuah papan kayu jati dengan ukuran panjang lebih kurang 50 cm lebar lebih kurang 10 cm.setelah berhasil menangkap pelaku kemudian menitipkan tersangka ke Polres Grobogan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...