Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Warga Kudus Tewas Tenggelam Di Sungai Serang Grobogan Saat Menjaring Ikan

Warga Kudus Tewas Tenggelam Di Sungai Serang Grobogan Saat Menjaring Ikan

Warga Kudus Tewas Tenggelam Di Sungai Serang Grobogan Saat Menjaring Ikan
Grobogan Metro Realita Cyber
Penemuan Seorang Laki-laki tewas tenggelam di
sungai Serang Dusun Satreyan Desa Rambat Kecamatan Geyer Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah Pada Jumat pagi (14/12) 2018 pukul 06.00 WIB.

Korban tewas tenggelam Sutrimo Bin Parsi (65) warga Desa Medini Rt. 06 Rw. 01 Kecamatan Undakan Kabupaten  Kudus.

Mulanya korban Sutrimo bersama temanya Sarah Bin Sumarto (43),Senin Bin Slamet (44),Nur Soleh Bin Nyatmo (56) dan Suroso Bin Ngadenin (55) masing masing warga,Desa Medini Rt. 05/01 Ds. Kecamatan Undakan Kabupaten  Kudus Jawa Tengah menuju ke sungai Serang Duaun Satreyan Desa Rambat Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan untuk mencari ikan dengan menggunakan alat branjang/jaring.

Pukul 08.00 Wib Korban bersama temanya sampai di lokasi sungai serang, kemudian korban masuk ke sungai dengan membawa alat branjang dan berjalan menyusuri sungai bagian pinggir sampai ke tengah sungai dengan jarak dengan temanya sekitar 100 meter.

Namun pada saat sampai di tengah sungai korban tidak kuat lagi menarik alat branjang bahkan membalik menarik alat branjang kemudian korban berenang menuju ke arah seberang sungai.Karena tidak kuat korban terbawa arus sungai dan akhirnya tenggelam.

Melihat Sutrimo tenggelam kemudia temanya berusaha menolong bersama-sama warga setempat yang memiliki perahu dengan cara menyelam di lokasi korban tenggelam.

Namun saat ditemukan Sutrimo  sudah dalam keadaan meninggal dunia.Atas kejadian tersebut pelapor melapor ke Polsek Geyer, selanjutnya dari Polsek Geyer dipimpin Kapolsek Geyer bersama Tim Inafis Polres Grobogan dan Tim Medis Puskesmas Geyer I mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Ciri-ciri Korban masih menggunakan celana kolor warna biru dongker dan kaos berkerah lengan panjang warna biru, tinggi badan 163 Cm, perawakan sedang, warna kulit sawo matang dan rambut lurus. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Kemudian polisi langsung dipimpin kapolsek Geyer AKP Sunaryo SH mendata saksi saksi dan mengumpulkan barang bukti bersama dengan tim Inafis Polres Grobogan dan Petugas Medis dari Puskesmas Geyer 1 melakukan pemeriksaan jenasah Korban.

Kapolsek Geyer Menyerahkan Jenazah Korban kepada Ahli waris yang didampingi Kapolsek Undakan AKP Anwar SH, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...