Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Warga Nambuhan Mulyanto Tewas Kesetrum Dirumah Siti Maunah Saat Perbaiki Bor Listrik

Warga Nambuhan Mulyanto Tewas Kesetrum Dirumah Siti Maunah Saat Perbaiki Bor Listrik

Warga Nambuhan Mulyanto Tewas Kesetrum Dirumah Siti Maunah Saat Perbaiki Bor Listrik
Grobogan Metro Realita Cyber
Mulyanto Bin Suwaji (45) warga Dusun Sowan Rt 01 Rw 02 Desa
Nambuhan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan tewas kesetrum aliran listrik pada Selasa sore (18/12) 2018 pukul 16.00 WIB.

Awalnya Korban Mulyanto sewaktu bekerja di Rumah saudari Siti Maunah tetangga yang tak jauh dari rumahnya sedang memperbaiki mesin bor kayu kemudian saat korban akan mencoba alat tersebut yang masih tertancap dan di aliri arus listrik selanjutnya korban tersengat aliran arus listrik dan sempat menjerit kesakitan memanggil  saksi Yudiatira Bin  Mukadi (21)warga Dusun  Pulogendol Rt 02 Rw 03 Desa Nambuahan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan.Mendengar teriakan tersebut kemudian saksi kaget dan berlari mencabut kabel mesin bor kayu dan selanjutnya menolong korban.

Korban Mulyanto kemudian di larikan Darto bin Marno (51) bersama warga lain ke rumah sakit Yakum Purwodadi dalam  keadaan tidak sadarkan diri.

Setelah tiba di rumah sakit Yakum korban langsung dimasukan ruang IGD (Gawat Darurat) setelah diperiksa oleh dokter jaga korban dinyatakan oleh dokter korban sudah dalam  keadaan medinggal dunia.

Korban mengalami kedua tangan lecet lecet kemudian bersama team Inafis Polres dan team dari Polsek Purwodadi setelah nenyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga  disaksikan perangkat desa untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Nambuhan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...