Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » Aerobic Dan Joget Dangdut Orgen Surya Gemilang Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Brati

Aerobic Dan Joget Dangdut Orgen Surya Gemilang Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Brati

Aerobic Dan Joget Dangdut Orgen Surya Gemilang Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Polsek Brati
Grobogan Metro Realita Cyber
Jajaran Polsek Brati Kabupaten Grobogan bergerak
setiap hari,  tiada hari tanpa mengadakan kegiatan Patroli wilayah dan Dialogis dengan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Brati.Hal ini bertujuan guna untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas serta mencegah terjadinya berbagai macam bentuk kejahatan yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi.
Namun kali ini kegiatan positip dihadiri sejumlah 150 orang, berasal dari pegawai / staf / karyawan  Dinas-Instansi dan Perangkat Desa se - Kec Brati mengikuti olahraga senam pada
Jumat pagi (18/1) 2019, pukul 07.00 Wib, di halaman Mapolsek Brati alamat Jalan Raya Purwodadi-Kudus DS Kronggen Rt 05 Rw 01 Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan olahraga senam bersama tingkat Kecamatan Brati.

Hadir dalam kegiatan tersebut FKPC Kecamatan Brati Drs. Bambang Lunto Lagiyono, Danramil Brati Kapten Susilo Bimo dan Kapolsek Brati AKP Sugiyanto SH,Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Brati Mashadi, M.Pd.Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Brati Edy Priyo Utomo, SKM.Ka Kantor Urusan Agama Kec Brati Junaidi, S.Ag,Kades Karangsari Suhartini, Kades Temon Retno Aryawan, PLT Kades Tirem Sri Wahyuni, S.Sos,Kades Menduran terpilih Mulyo Sejati, S.Ag ,Komisioner PPK Kec Brati Sumali, Pratistha AN, Slamet Nursanyoto san Panwascam Kec Brati Ali  Mahmudi, M.Pd.I, Imam,  Slamet Nur.

Kegiatan senam aerobik dan senam Maumere langsung dipimpin instruktur Ella Yuanda. Selesai senam acar kemudian dilanjutkan dengan goyang dangdut diiringi Solo Orgen Surya Gemilang dari DS. Jangkungharjo, Kecamatan Brati.

Dalam sambutanya Kapolsek Brati AKP Sugiyanto SH mengatakan."Kebersamaan sangat diperlukan dalam menjaga kamtibmas semua yang hadir warga dan muspika adalah kemitraan dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat agar dapat saling berkoordinasi demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.Sehingga warga dapat damai sejahtera dalam pembangunan serta lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat,Mari kita bersama sama untuk menjaga lingkungan kita agar terhindar dari berbagai macam bentuk kejahatan,tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan serta keamanan masing masing maka kondusifitas kamtibmas akan sulit diwujudkan,harapan saya seluruh warga untuk selalu bersinergi dan bersama sama untuk ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman."tegas Kapolsek Brati AKP Sugiyanto SH.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...