Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Akses Jalan Selesai,Rasa Gembira Warga Randurejo Undang Bupati Potong Tumpeng

Akses Jalan Selesai,Rasa Gembira Warga Randurejo Undang Bupati Potong Tumpeng

Akses Jalan Selesai,Rasa Gembira Warga Randurejo Undang Bupati Potong Tumpeng
Grobogan Metro Realita Cyber
Terbangunya jalan PU sepanjang 4.5 Kilometer membuat
warga gembira.Meriah dalam kegiatan tasyakuran Warga Dusun Paker Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah dapat berkumpul bersama Bupati Grobogan.

Dalam acara tasyakuran tersebut masyarakat mengungkapkan rasa gembiranya dengan melaksanakan potong tumpeng.Hadir Dalam Acara tersebut Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH. MM,Kepala dinas pendidikan Kabupaten Grobogan Amin Hidayat SPd MPd,Aisten III Pemkab Kabupaten Grobogan  Drs.Padmo MM,Kepala PUPR Kabupaten Grobogan Ir. Aan Indarto MM,Kabag Umum pemerintah Kabupaten Grobogan Priyanto SH.MH,Kabag Humas Pemkab Grobogan Teguh H.Kusumo SH. MM,Forkopimcam Pulokulon beserta Kades Randurejo dan warga Dusun Paker yang dihadiri sebanyak 200 orang.

Dalam mengungkapkan rasa kegembiraanya mewakili seluruh warga Randurejo Kades Daniel Martiknyo SP mengatakan."warga sangat bahagia akses jalan sudah baik sehingga warga Dusun Paker Desa Randurejo Kecamatan Pulokulon bisa meniknati fasilitas jalan tersebut untuk memberi pelayanan angkutan hasil pertanian,dan kami mengucapkan terima kasih terhadap perhatian pemkab Grobogan karena desa ini bisa lebih maju,karena desa kami ini  merupakan daerah yang berbatasan dengan Kecamatan Tangen Kabupaten Grobogan, semenjak kami kecil daerah ini tidak tersentuh pembangunan,namun berkat kepemimpinan Bupati sekarang ini baru bisa memiliki jalan yang bagus,untuk mengungkapkan rasa gembira kami bersama masyarakat maka kami mengadakan tasyakuran pada hari ini, dan kami mengucapan terimakasih kepada Bupati Dan instansi terkait yang telah membantu terbangunnya jalan di Dusun Paker Desa Randurejo."jelas Kades.

Acara kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM,dalam sambutanya Bupati Grobogan mengatakan."ini merupakan kebahagiaan tersendiri buat kami sehingga kami di undang dan bisa hadir dalam Tasyakuran ini.Semoga pembangunan Ruas jalan Coyo menuju Randurejo bermanfaat bagi seluruh pengguna jalan ini,dan untuk selanjutnya seluruh jalan antar Desa semoga dapat selesai dan berjalan dengan baik.Kedepanya jalan desa ini kami bisa ditargetkan semua  terselesaikan."jelas Bupati.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Bupati Grobogan yang di berikan kepada tokoh agama setempat yang disaksikan seluruh masyarakat Desa Randurejo.Tiba saatnya rangkaian acara selesai pada pukul 12.00 wib,serta selama pelaksanaan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...