Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Asyik Duduk Di Rel Main Hp Pakai Headset,Rifai Tewas Tertabrak Kereta Api

Asyik Duduk Di Rel Main Hp Pakai Headset,Rifai Tewas Tertabrak Kereta Api

Asyik Duduk Di Rel Main Hp Pakai Headset,Rifai Tewas Tertabrak Kereta Api
Grobogan Metro Realita Cyber
Mayat tergeletak tertabrak KA Barang/Peti Kemas No.Loko
CC 2061329 di pinggir rel KA tepatnya Dusun Kayen Desa  Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Korban adalah Rifai Bin Sagiyo (19) warga Dusun Kayen Rt 03 Rw 12 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan tewas pada Rabu siang (02/1)2019 pukul 23. 30 WIB.

Mulanya melintas KA BARANG/Peti Kemas No.Loko CC 2061329 dari arah Barat menuju ke Timur namun setelah masuk lokasi Dusun Kayen Masinis BUMN KA Jainudin (32) warga Asrama Kru KA Semarang Poncol Kota Semarang telah  membunyikan sinyal lampu dan klakson karena.Namun karena posisi kereta sudah makin mendekati Palang Pintu penyebarangan Rel yang berjarak 200 meter tiba tiba jarak 50 meter Masinis melihat korban sedang duduk di atas rel menghadap ke arah Selatan sedang bermain Handphone dan memakai Headset.

Masinis kembali membunyikan klakson/sinyal tetapi korban tetap tidak mendengar dan masinis kembali berusaha mengerem laju Kereta Api tersebut.

Setelah sesampainya di lokasi kejadian akhirnya korban tertabrak dan terlempar sejauh 50 meter ke arah selatan namun  KA bisa berhenti di dekat pos Perlintasan Palang Pintu penyeberangan Rel Kereta Api.

Melihat kondisi tersebut Masinis turun dan melaporkan ke penjaga perlintasan bahwa ada seseorang yang telah tertabrak KA dan selanjutnya masinis melanjutkan perjalanan ke arah Timur menuju Surabaya.

Mendapat laporan telah terjadi  orang tertabrak Kereta Api selanjutnya penjaga perlintasan
Yuni Sugiarto (35) Karyawan PT KAI,warga Desa Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan bersma warga langsung mencari korban dan korban ditemukan sekira 50 meter dari TKP dan  sudah meninggal dunia.

Kemudian Yadiman (55 ) warga Dusun Kayen Rt 03 Rw 12 Desa  Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan bersama dengan Kepala Dusun Mulyadi Bin Warso (51) warga Dusun  Kayen Rt 03 Rw 12 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Setelah Kapolsek Kradenan AKP Johari bersama Kanit Reskrim,  Ka SPKT dan Anggota, Petugas Polsuska dan tenaga medis puskesmas Kradenan sampai lokasi langsung Mencatat identitas dan memeriksa saksi.Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskemas Kradenan korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan patah kaki kanan, tinggi korban 155 Cm, korban memakai kaos warna merah celana pendek warna biru.Setelah berhasil mengindentifikasi mayat tersebut kemudian diserahkan  kepada ahli waris untuk dimakamkan.

Kapolsek Kradenan AKP Johari menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati di jalur kereta api."saya berharap kangan sampai terjadi kembali main hp memakai heandset duduk diatas rel kereta api,ini sangat berbahaya bagi keselamatan nyawa seperti  kurang hati-hatinya korban yang duduk di atas rel KA memainkan Hp dengan memakai Headset dengan telinga tertutup sehingga tidak mendengar ada KA yang melintas."Tegas AKP Wibowo SH (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...