Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Duel Gadis 13 Tahun Dengan Dua Maling,Berujung Masuk Jeruji Besi

Duel Gadis 13 Tahun Dengan Dua Maling,Berujung Masuk Jeruji Besi

Duel Gadis 13 Tahun warga Kapung Tanggungharjo Grobogan Dengan  Dua Maling,Berujung Masuk Jeruji Besi 
Grobogan Metro Realita Cyber
Dua pelaku pencurian dengan kekerasan di sebuah warung di Desa Kapung, Kecamatan
Tanggungharjo berhasil diringkus Resmob Polsek Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah kamis sore (17/1)2019 pukul 14.30 WIB.

Kedua pelaku diketahui bernama Rs (36),dan TH (26) merupakan warga Kecamatan Mranggen, Demak.Sebelum ditangkap, kedua pelaku mulanya sedang mengedap edap menggunakan KBM berboncengan dengan temanya.

Namun saat berhenti di sebuah warung jajanan pinggir jalan Desa Kapung kemudian pembonceng turun dari motor dan memesan es teh sambil menyodorkan uang Rp 2.000.(Dua Ribu Rupiah)

Saat itu, warung jajanan sedang dijaga oleh Bella Regitawati (13), yang baru pulang dari sekolah. Selanjutnya, Bella memanggil neneknya yang ada di belakang karena ada pembeli.

Namun saat Bella berjalan ke belakang memanggil neneknya itulah, tiba-tiba pelaku tersebut mengambil HP milik korban yang diletakkan di meja.

Usai mengambil HP, pelaku bermaksud kabur bersama temannya yang sudah menunggu diatas motor.Namun Nasip berkata lain,pelaku saat hendak lari dilihat oleh korban Bella Regitawati.
Korban Gadis yang berumur 13 tahun berusaha mengejar sekuat tenaga dan sempat menarik kaos pelaku sambil menjerit berteriak sekuat tenaga.

Sempat terjadi duel namun, upaya gadis untuk menghentikan pelaku tidak berhasil.Bahkan tangan gadia tersebut sempat kena pukulan.Bella tetap ingin HP miliknya kembali dengan cara berteriak  sekuat tenaga "maling-maling".

Teriakan Bella mengundang perhatian warga setempat.Kemudian korban dan warga sempat melakukan pengejaran hingga ke perempatan rel kereta api di sebelah barat Mapolsek Tanggungharjo.

Saat melakukan pengejaran, beberapa warga juga sempat menginformasikan kejadian itu ke pihak kepolisian.Bahkan petugas saat melakukan pengejaran, kedua tersangka tidak mengindahkan teriakan petugas dah akhirnya petugas berhasil membekuk kedua pelaku.

Kapolsek Tanggungharjo AKP Darmono SH membenarkan kejadian ini."Benar setelah ada laporan masyarakat, anggota kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang melarikan diri ke arah barat. Akhirnya, kedua pelaku berhasil kami hentikan paksa oleh anggota saat berada di wilayah Desa Wonosekar, Kecamatan Karangawen, Demak,
Saat dilakukan penggeledahan, anggota kami juga menemukan satu unit HP merek Samsung J2 Prime warna putih dalam keadaan sudah terbuka cassingnya."jelas Kapolsek Tangungharjo Darmono

Dihadapan polisi, kedua pelaku juga mengaku telah melakukan pencurian di sebuah warung jajanan di Desa Kapung.Namun hingga saat ini kedua pelaku sudah diamankan di mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,bahkan motor Honda CBR pakaian,helm dan dua HP milik pelaku sudah diamankan,”tambah kapolsek.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...