Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Infrastruktur Jalan Makin Hebat,Bupati Grobogan Resmikan Ruas Jalan Kradenan Dalen

Infrastruktur Jalan Makin Hebat,Bupati Grobogan Resmikan Ruas Jalan Kradenan Dalen

Infrastruktur Jalan Makin Hebat,Bupati Grobogan Resmikan Ruas Jalan Kradenan Dalen
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH MM Resmikan Ruas Jalan Kradenan - Dalen Tahun Anggaran
2018 pada Selasa pagi (29/1)2019 pukul 09.00 WIB di lokasi Dusun Kradenan Desa Kradenan Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Pelaksanaan Kegiatan peresmian pembangunan Kabupaten Grobogan yaitu Ruas Jalan Kradenan - Dalen Tahun Anggaran 2018 berjalan aman nyaman tertib dan terkendali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H MM beserta rombongan,Kapolres Grobogan di wakili oleh AKP Ngadiyo, S.H,Staf Asisten Bupati Grobogan,Staf Ahli Bupati Grobogan,Kepala Badan/Dinas instansi se - Kabupaten Grobogan,Anggota DPRD Kabupaten Grobogan Sutarlan dari Fraksi PDI Perjuangan dan Syaifudin Zuhri, M.B.A dari Fraksi PKB,Camat Kradenan Karyanto, S.H,Kapolsek Kradenan Kompol Djuhari,Danramil 17 Kradenan Kapten Inf. Sukardi dan Anggota,Kabag Pembangunan Setda Kabupaten Grobogan,Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten  Grobogan,Kabag TU Pimpinan Setda Kabupaten Grobogan beserta,Kepala Desa Kradenan Azim Takawala beserta Staf Pemdesnya,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Kradenan.

Sebelum peresmian dimulai dihibur seni Reog dan Barong dari warga Desa Kradenan yang dipimpin Suwito kemudian acara dilanjutkan dengan iringan Drumband yang dipersembahkan oleh siswa Mts. Al Hidayah Kradenan.

Acara dimulai dengan pembukaan Doa bersama yang disampaikan oleh Drs.Budi S.Sos kemudian dilanjutkan Sambutan Kepala Desa Kradenan Azim Takawala.

Dalam Sambutanya Kepala Desa Kradenan Azim Takawala mengatakan."kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Grobogan yang telah hadir dan meresmikan pembangunan ruas jalan Kradenan - Dalen sehingga dapat mempermudah akses transportasi serta kegiatan perekonomian di Desa Kradenan dapat menggeliat, serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan di Obyek Wisata di Desa Kradenan."jelas Kades.

Acara dilanjutkan sambutan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH.MM disertai  secara simbolis Bupati Grobogan meresmikan serta penanda tanganan Prasasti dan pemotongan pita di ruas jalan Kradenan - Dalen.Dalam sambutannya Bupati Grobogan mengatakan."Dengan moto kerja bareng dan kerja keras Bupati Grobogan mengapresiasi kepada semua Dinas dan Pemerintahan yang dapat menjalankan semua pekerjaannya dan terkhusus bagi Pembangunan Desa dalam wilayah Desa Kradenan dan Infrastrukturnya,Dengan satu misi dan visi yang kita satukan maka kita di tahun 2019 ini diharap akan menjadikan Kabupaten Grobogan menjadi Kabupaten yang Hebat."jelasnya

Selesai acara dilanjutkan ramah tamah di obyek wisata Ranu - Nglangon Kecamatan Kradenan kemudian bersama rombongan menikmati hidangan di Pasar Kalagon di Dusun Langenharjo Desa Kradenan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...