Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Jari Warga Mayahan Tewas Tergantung 3 Hari Di Kamar Mandi

Jari Warga Mayahan Tewas Tergantung 3 Hari Di Kamar Mandi

Jari Warga Mayahan Tewas Tergantung 3 Hari Di Kamar Mandi
Grobogan Metro Realita Cyber
3 hari tergantung dan jasadnya membusuk.Jari
bin Sarpan (41)warga Dusun  Beber Rt 02 Rw 02 Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tewas gantung diri di dalam kamar mandi pada jumat sore (4/1) 2019 pukul 16.30 Wib.

Korban ditemukan gantung diri  menggunakan pakaian kaos merah sarung warna kotak - kotak dan putih dengan menggunakan tali tambang sepanjang 2 meter.

Hasil keterangan Siswati Bin Sarpan (52) warga Dusun Beber Rt 02/02 Desa Mayahan Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan korban selama 3 hari tidak kelihatan dirumah.

Kemudian Siswati berusaha mencari korban kerumahvtetangga terdekat namun tidak kunjung bertemu.

Namun pada saat Siswati hendak mengisi bak kamar mandi mendadak kaget.Dan berteriak minta tolongkepada warga sekitarnya karena ditemukan korban Jari adalah adek kandungnya sudah dalam keadaan tergantung didalam kamar mandi.

Teriakan Siswati hingga terdengar oleh Suko Basuki bin Rasiban (53) warga Dusun Beber Rt 02 Rw 02 Desa Mayahan Kec. Tawangharjo Kabupaten Grobogan.Kemudian saksi menghubungi pihak pemerintah Desa dan dari pihak pemerintah Desa menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Setelah dinyatakan meninggal oleh Tim Inafis dan dr.Puskesmas Tawangharjo I,kemudian korban langsung di bawa ke RSU Raden Soedjati Purwodadi untuk di bersihkan dan dikain kafankan selanjutnya untuk dimakamkan karena keinginan pihak keluarga.

Dari keterangan saksi dan keluarga penyebab kejadian tersebut bahwa korban sering  mengeluh tidak mempunyai uang, Hp dan sepeda motornya rusak.

Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan korban murni gantung diri kemudian korban dikembalikan kepada ahli waris untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Mayahan Tawangharjo.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...