Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Karno Warga Juworo Geyer Mengakhiri Hidupnya Di Tiang Gantungan

Karno Warga Juworo Geyer Mengakhiri Hidupnya Di Tiang Gantungan

Karno Warga Juworo Geyer Mengakhiri Hidupnya Di Tiang Gantungan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Di usuk kayu ruang tamu rumahnya korban Karno
Bin Somodoto (73) warga Dusun  Juworo Rt 02 Rw 02 Desa Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan mengakhiri hidupnya.

Mulanya Pada Senin pagi (21/1)2019 pukul 07.30 Wib saksi Wiwin Marlindo Bin Karno (25) warga Dusun Juworo Rt. 02 Rw 02 Desa Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan pulang ke rumah dari sawah, kemudian menuju ke ruang tamu yang sekaligus menjadi tempat tidur Korban.

Wiwin kaget melihat korban Karno sudah dalam posisi gantung diri, selanjutnya berteriak sekuat tenaga sambil  menangis minta tolong.

Jeritan wiwin didengar oleh tetangga dekatnya Sujadi Bin Sarwi (40)dan Sadimin Bin Ngokarno (65) warga Dusun  Juworo Rt 01 Rw 02 Desa Juworo Kecamatan Geyer Kabupaten  Grobogan.

Kemudian saksi bersama warga datang ke rumah korban dan ternyata benar warga menyaksikan korban sudah tewas tergantung,Kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Kadus Juworo kenudian  diteruskan dilaporkan ke Polsek Geyer.

Selanjutnya Kapolsek Geyer AKP Sunaryo SH  P bersama Kanit Reskrim Iptu Sunarto SH MH bersama dengan Tim Inafis  Polres Grobogan dan Tim Medis dari Puskesmas Geyer I mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan Dokter Puskesmas Geyer I didapati bahwa korban dalam posisi gantung diri di kayu usuk/kaso ruang tamu dengan kondisi kaki tertekuk dan lutut menempel ke tanah,  lidah tergigit dan keluar darah dari mulut,keluar kotoran dari dubur, keluar air mani  dari kemaluan, bekas jeratan pada leher selebar 1 cm.

Setelah berhasil dievakuasi kemudian korban di indentifikasi.Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan.

Setelah mendata dan memeriksa ditemukan simpul atas sampai dengan lantai 210 cm, simpul atas sampai leher 85 cm, simpul leher ke tanah hingga lantai 125 cm.

Barang bukti yang berhasil diaman adalah seutas tali plastik warna biru dengan panjang 235 cm.

Dari keterangan saksi yang dapat dihimpun bahwa korban selama ini sudah sering sakit-sakitan karena usia tua,sakit menahun.

Selanjutnya petugas menyerahkan korban kepada perwakilan keluarga yang disaksikan oleh Kades Juworo bersama Sartono Bin Sofyan Harjopawiro (59) perangkat desa/Kadus Juworo dan warga,Kemudian menyerahkan korban kepada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Juworo Geyer.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...