Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Nekat Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Kabur Gasak Uang Dan Laptop

Nekat Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Kabur Gasak Uang Dan Laptop

Nekat Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Kabur Gasak Uang Dan Laptop (Polisi Gerak Selidiki Motip Pencurian Depan Masjid)
Grobogan Metro Realita Cyber
Tindakan kriminal pencurian terjadi pada senin siang (28/1) sekitar pukul 13.45 Wib di Lingkungan
Kedusan Kel. Wirosari Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah dengan cara memecah pintu kaca mobil dan menggasak seluruh uang dan barang.

Awalnya pada senin pagi (28/1)2019 pukul 07.30 Wib korban Budi Dwi Saptono Bin Marno (40) Karyawan KSP Cabang Kuwu warga Desa Mlilir RT 03 RW 02  Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa Tengah berangkat kerja  mengemudikan kendaraan Jenis Xenia warna putih No.Pol B 1346 UYZ sendirian.

Didalam jok kendaraan tersebut pada bagian tengah berisi tas parasit warna hitam yg berisi Laptop merk DELL ,1 buah Hardist Eksternal dan uang tunai Rp. 7.000.000, (tujuh juta rupiah).

Kemudian korban Budi melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor koperasi KSP Santosa Bersama di Desa Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan.

Dalam perjalanan korban Budi  berhenti di Kantor KSP Santosa Bersama Cabang Nglejok Purwodadi dengan maksud membuka data sebentar dan kemudian melanjutkan menuju,Kantor KSP Santosa Bersama di Danyang Kecamatan Purwodadi untuk  menghampiri temannya yang hendak ke Kantor BRI Cabang Purwodadi.

Setalah korban Budi bersama temannya ke kantor BRI Cabang Purwodadi menyetorkan uang kemudian balik ke KSP Santosa Bersama di Danyang Kecamatan Purwodadi.

setelah selesai kemudian korban mengambil cetakan di Plendungan Kecamatan Purwodadi.Tepat pada pukul 13.30 Wib Budi melanjutkan perjalanan menuju ke KSP Santosa di Wirosari untuk menurunkan cetakan.

Setelah selesai menurunkan cetakan Budi langsung menuju di Masjid Al Kautsar Wirosari sholat dhuhur yang jaraknya dengan KSP Santosa Wirosari sekitar 100 meter.Kemudian Budi parkir kendaraan Xenia Putih tepat di depan Masjid  menghadap ke arah utara.

Budi meninggalkan Mobilnya kenudian masuk masjid untuk melaksanakan sholat.Hanya 10 menit selesai sholat dhuhur korban membeli rokok di depan Masjid dan langsung menuju ke kendaraan tempat  parkir.

Korban Budi terkejut melihat Kaca pintu kanan sebelah tengah pecah dan tas yang berisi Laptop, Hardist dan uang sudah tidak ada hilang.Melihat kenyataan tersebut selanjutnya korban Budi langsung melaporkan pada temanya saksi Eka Handoko Bin Subabdi (38)warga Lingkungan Kedusan RT 02 RW 04 Kelurahan Wirosari  Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan dan Rubiyanto Bin Sardi (34) warga Desa Kuwu Rt 01 RW 02  Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan.

Kemudian Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Wirosari.Setelah olah TKP kemudian berhasil mengamankan Pecahan kaca mobil jenis Xenia warna putih Nopol B 1346 UYZ dan mendata saksi.
Akibat pencurian dengan pemberatan yang dilakukan dengan cara memecah pintu kaca mobil korban mengalami kerugian sekitar Rp.12.000.000,-(Dua belas juta rupiah) (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...