Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Siswoyo Warga Brati Tewas Tersambar Petir

Siswoyo Warga Brati Tewas Tersambar Petir

Siswoyo Warga Desa Lemah Putih Brati Tewas Tersambar Petir
Grobogan Metro Realita Cyber
Siswoyo Bin Tarwi (52) warga Dusun Ngasian Desa Lemah Putih Rt 05 Rw 03 Kecamatan
Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tewas seketika tersambar petir.

Mulanya Senin pagi (07/1)2019 pukul 06.00 WIB Korban Siswoyo dan temanya Masno Bin Jamin (58) warga Desa Lemah putih Rt 05 Rw 03.Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah melaksanakan rutinitas sehari hari,berangkat kesawah untuk mentraktor sawah.
Namun sejak pagi hingga sore Pukul 16.30 WIB traktor dimatikan.

Karena merasa lelah kemudian Masno teman korban mengambil sepeda motor dan hendak pulang.Kemudian selang satu jam korban juga hendak pulang ke arah selatan menuju rumahnya dengan berjalan kaki.

Tiba tiba pukul 19.30 Wib anak kandung korban Danik Bin Siswoyo(25) menghubungi melalui ponsel anderoid.Karena tak dapat terhubung dan tak diangkat kemudian Danik kaget.

Merasa curiga ayahnya belum juga pulang kemudian Danik melaporkan kejadian ini ke warga setempat dan ketua Rt.Selanjutnya Suwarno Bin Parjo (53) warga Desa Lemah Putih Rt 08 Rw 01 Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan bersama Masno Bin Jamin (58) warga Desa Lemah putih Rt 05 Rw 03 Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dan warga sekitar mencari keberadaan korban kesawah.

Setelah sampai di lokasi ditemukan korban Siswoyo Bin Tarwi (52) sudah tewas tergeletak dipematang sawah miliknya.Korban tewas dengan luka bakar di Dada dan kepala diduga tersambar petir.

Selanjutnya korban dibawa pulang kerumah dan melaporkan kejadian ini ke perangkat desa Ngasian Imam Safi'i (46) warga Dusun Ngasihan Rt 05 rw 03 Desa Lemah putih Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kemudian diteruskan melaporkan ke Polsek Brati.

Kapolsek Brati AKP Sugiyanto SH bersama anggotanya dan tim medis dari puskesmas Brati 1 dan tim Inafis Polres Grobogan langsung olah TKP.

Hasil dari identifikasi korban dan  saksi-saksi setelah dilakukan pemeriksaan korban mengalami Luka bakar didada,Luka bakar dikepala sebelah kanan rambut terbakar,alis sebelah kanan terbakar,telinga sebelah kanan mengeluarkan darah,mulut mengeluarkan darah dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Korban memiliki Tinggi badan 160 cm,memakai kaos lengan panjang warna  kuning,menggunakan celana pendek.

Atas kejadian ini pihak keluarga ikhlas menerima musibah  tersebut dan membuat Surat Pernyataan untuk tidak dilakukan Otopsi.Kemudian menyerahkan jenasah kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman di tempat pemakaman umum Desa Lemah Putih.

Kapolsek Brati AKP Sugiyanto SH menjelaskan."barang bukti dan saksi sudah lengkap korban dimakamkan di pemakaman umum Dusun Ngasian Lemahputih,saat kejadian korban menggunakan kaos lengan panjang warna kuning."kami menghimbauan kepada masyarakat Brati agar tidak kesawah saat mendung atau hujan karena akan rawan terhadap petir,harapan saya agar bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat melalui Babinkamtibmas dan babinsa setempat dilaksanakan."Tegas Kapolsek Brati (Gus Temon)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...