Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » TNI & Polri Sinergi Motifator Penggerak Hati Rakyat,Karya Bhakti Bersihkan Jalan Godong-Karangrayung

TNI & Polri Sinergi Motifator Penggerak Hati Rakyat,Karya Bhakti Bersihkan Jalan Godong-Karangrayung

TNI & Polri Sinergi Motifator Penggerak Hati Rakyat,Karya Bhakti Bersihkan Jalan Godong-Karangrayung
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Cuaca dimusim hujan seperti sekarang ini mengakibatkan
rerumputan dan semak belukar tumbuh dengan cepat dikanan kiri jalan sehingga mengakibatkan lingkungan kurang sehat dan terlihat kumuh.

Menyikapi kondisi lingkungan yang seperti itu,tepat pada selasa pagi (22/01)2019 pukul 08.00 WIB anggota Koramil 0717/04 Godong bersama anggota Polsek Godong beserta warga setempat sebanyak 96 orang,bergerak melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama,dengan lokasi di sepanjang jalan penghubung antara Kecamatan Godong menuju Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Danramil Godong /04 Kapten Inf Isbandi mengatakan, “Kegiatan rutin seperti membersihkan kanan kiri jalan dilakukan untuk memberikan kenyamanan para pengguna jalan mengingat rerumputan yang tumbuh liar di pinggir jalan sangat mengganggu pengguna jalan. Karya bhakti seperti ini juga bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat serta untuk menumbuhkan rasa gotong-royong yang pada saat ini sudah mulai memudar,Dengan kegiatan Karya bhakti ataupun gotong-royong kali ini merupakan sarana membangun kominikasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI, Polri dan warga wilayah binaan demi mewujudkan kenyamanan para pengguna jalan, serta kebersihan bagi Desa yang bersangkutan. Diharapkan pembersihan kanan kiri jalan membuat lingkungan Desa menjadi bersih serta terhindar dari kesan kumuh. Sehingga secara langsung membantu lingkungan menjadi lebih sehat dan terhindar dari resiko penyakit,”tegas Danramil.

Sementara Sukarjo (43)warga Godong mengatakan, “Atas nama masyarakat setempat dan sebagi orang yang selalu menggunakan jalan tersebut merasa bangga atas terselanggaranya karya bakti kali ini yang dimotori oleh TNI dan Polri sebagai penggerak dan motifator masyarakat sekitar, untuk kedepanya kami akan melaksanakan hal semacam ini dengan rutin secara otomatis tidak menunggu bapak-bapak Tentara dan Polisi lagi, karena kamilah yang harus merasa tijak nyaman bila lingkungan kami kotor dan kumuh,”kata Sukarjo. (Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...