Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Ahmadi Warga Ngeluk Penawangan Baru Semprot Hama Tewas Di Sawah

Ahmadi Warga Ngeluk Penawangan Baru Semprot Hama Tewas Di Sawah

Add Ahmadi Warga Ngeluk Penawangan Baru Semprot Hama Tewas Di Sawah
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Baru menyemprot  tiga tangki dan menghirup
obat pembasmi hama (Rondap) korban tergeletak dan langsung meninggal dunia
"saya kaget tiba tiba Korban sudah meninggal di sawahnya setelah menyemprot habis tiga tangki selanjutnya saya meminta bantuan kepada Witiknyo Dan Kusrin yang kebetulan juga dekat dengan sawah korban untuk membawa korban ke Puskesmas." jelas Kusno

Senin (25/2) 2019 pukul 07.45 Wib,korban Ahmadi Bin Abu Kholik (77)warga Desa Ngeluk Rt.11 Rw.01 Kecamatan  Penawangan,Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Seperti biasanya berangkat dari rumah dan sesampainya di sawah pukul 08.00 Wib,hendak menyemprot sawah untuk persiapan tanam benih bawang merah.

Saat korban sedang parkir diarea persawagan dilihat oleh saksi Witiknyo (60) warga Desa Ngeluk RT.07 Rw.01 Penawangan, Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan.

Karena tak ada pergerakan setelah hampir satu jam kemudian Witiknyo meminta tolong kepada Kasno (29) warga Dusun Tanjung Desa Wedoro, Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan untuk mencari disekitar area persawahan tersebut.

Namun Kasno kaget melihat korban tengkurap di sawah dan masih menggendong alat semprot tersebut.Kemudian saksi bersama warga membawa ke puskesmas I penawangan dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Warga bersama perangkat desa Eko Suhartino Bin Siswanto (42) Desa Ngeluk Rt.02 Rw.01 Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan kemudian melaporkan ke pihak kepala desa dan Polsek Penawangan.

Anggota Polsek Penawangan Kanit Reskrim Ipda Totok Agustanto bersam tim inafis Polres Grobogan dan Dokter Puskesmas Penawangan I  dan perangkat desa, untuk dilakukan pemeriksaan.Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal diduga menghirup obat pembasmi hama (Rondap).Setelah  keluarga menerimakan atas kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak dilakukan pemeriksaan Outopsi kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...