Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Baru Ditinggal Nglencer Istrinya,Purwanto Malah Terbujur Kaku Dalam Kamar

Baru Ditinggal Nglencer Istrinya,Purwanto Malah Terbujur Kaku Dalam Kamar

Baru Ditinggal Nglencer Istrinya Ke Semarang Banymanik,Purwanto Malah Terbujur Kaku Dalam Kamar
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kamis siang (28/2) 2019 pukul 13.00 wib pada saat Sri Sukarni Binti Joko Sukarno (70) warga Jalan
Siswomiharjo No 21 Rt 04 Rw 15 Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan Sampai rumah sehabis pulang dari Semarang langsung membuka pintu yang tidak terkunci kemudian masuk rumah dan tiba tiba kaget melihat korban suaminya Purwanto (69) sedang tidur tak bergerak dikamar depan dalam posisi tengkurap.

Melihat kondisi sudah kaku kemudian Sri Sukarni mencoba membangunkan suaminya  namun tidak bangun, kemudian saksi mencoba membangunkan lagi dan setelah dilihat ternyata  korban sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia, kemudian istri korban memberitahu Teguh Widodo Bin Panajak dan Kuncoro Hadi Luber Budi Bin Joko Sukarmo adalah tetangga dekat korban.

Setelah dipastikan korban meninggal dunia kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Purwodadi  guna penanganan lebih lanjut.
Beberapa saat kemudian team olah TKP Polsek Purwodadi bersama Inafis Polres Grobogan langsung melakukan pemeriksaan ,mendata,dan mencatat saksi serta bukti bersama team Dokter  medis Puskesmas I Purwodadi.

Dari hasil pemeriksaan terhadap  korban, tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan dan duduga meninggal karena sakit.
Kemudian dari pihak keluarga korban menyatakan telah menerima atas meninggalnya korban dan tidak menghendaki dilakukan otopsi serta dengan membuat dan menandatangani surat pernyataan.
Selanjutnya petugas Kepolisian dan team Medis  menyerahkan  pihak keluarga untuk dimakamkan.

Ciri - ciri korban tinggi badan 165 cm, memakai celana pendek warna coklat,Pada saat petugas tiba di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah kamar di Jalan Siswomiharjo No 21 Rt 04 Rw 15 Kel/Kec. Purwodadi Kab. Grobogan di rumah korban sendiri dan dan mayat sudah kaku.Setelah jenazah dikembalikan pada keluarga untuk dimakamkan hari ini.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...