Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Dana Lelang Menduran Selain Operasional Perangkat Juga Pembangunan Balai Desa Yang Masih Mangkrak

Dana Lelang Menduran Selain Operasional Perangkat Juga Pembangunan Balai Desa Yang Masih Mangkrak

Dana Lelang Menduran Selain Operasional Perangkat Juga Pembangunan Balai Desa Yang Masih Mangkrak
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kegiatan Lelang Tanah Bengkok  Desa Desa Menduran  Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan
Jawa Tengah pada Rab siang (20/2)2019 pukul 10.00 WIB berjalan lancar dan sukses.

Pada lelang tahun 2018 ini, pihak Pemerintah desa Menduran Ketua Panitia, dengan pengawasan langsung oleh Ketua BPD dan warga Desa menduran melaksanakan Kegiatan dilokasi Balai Desa Menduran Brati setempat.

Di 19 Kecamatan Kabupaten Grobogan Lelang bengkok Desa di Desa Menduran Kecamatan Brati dilaksanakan paling awal dilaksanakan.

Pukul 12.30 WIB Setelah warga berkumpul kegiatan Lelang Bengkok Desa di Balai Desa Menduran telah telah selesai  dilaksanakan.

Giat Lelang di hadiri oleh kepala desa Hj.Siti Zumroh SE, Camat Brati Drs. Bambang Lunto Legiyono,Sekcam Brati Pamuji, S.sos,Kapolsek Brati AKP Sugiyanto, S.H,Danramil Brati Kapten Inf. Susilo Bimo Prasetyo,Kasi Pem Kec. Brati Budi Setiyono,Perangkat Beserta seluruh warga Desa Menduran,Ketua BPD Ds. Menduran Ahmad Aziz,S.E,Bhabinkamtibmas Desa Menduran Brigpol Sigit Agus Riyanto,Babinsa Desa Menduran Pelda In'am,Warga peserta lelang Desa Menduran sekitar 100 orang.
Balai Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah (Dok Gus Murgan)

Pelaksanaan lelang tanah desa  sesuai dengan luas wilayah area per dusun dan pembayaran lelang dilaksanakan secara DP 50%  pelunasan diberikan  tempo 1 minggu setelah Lelang dari Jumlah bengkok desa yang  dilelang sekitar 54 bahu.Desa menerima mengelola uang DP dari para pemenang lelang sebesar Rp. 280.000.000,00 yang sebagian uang hasil lelang akan digunakan untuk operasional perangkat desa dan penyelesaian  pembangunan balai desa Menduran.

Setelah Panitia lelang menyampaikan tata tertib lelang kemudian dilanjutkan sambutan  Kapolsek Brati AKP Sugiyanto,S.H." Harapan kami  agar warga yang mengikuti lelang bisa tertib aman, penuh rasa syukur dan kekeluargaan. Pemerintah desa Menduran memberi kesempatan dan  tanggung jawab yang sama dalam penggarapan lahan tanah bengkok sawah milik desa yang  digunakan sepenuhnya untuk  meningkatkan kesejahteraan warga desanya.Meski semua warga desa bisa menang dalam  Lelangan bondo deso ini,namun sudah ada transparansi keterbukaan dalam pelelangan dan penggunaan uang hasil lelang yang di terima pemerintah desa Menduran,Semoga program Lelang yang sudah berjalan tiap  tahunan ini bisa semakin cepat menyejahterakan rakyat Desa Menduran Kecanatan Brati.Mari kita tetap guyup rukun jalin erat persaudaraan, jaga keharmonisan dan keamanan Desa Menduran.Amankan barang kita baik parkirkan mobil/sepeda motor di tempat yang tertutup agar tdk hilang atau dirusak,agar tidak terjadi peristiwa pembakaran yang dilakukan oleh orang yg tidak bertanggung jawab dengan cara mengaktifkan pelaksanaan ronda kamling."tegas Kapolsek Brati (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...