Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Gadis 18 Tahun Tewas Minum Racun Tikus Diduga Hamil

Gadis 18 Tahun Tewas Minum Racun Tikus Diduga Hamil

Gadis Brabo Tanggungharjo Grobogan 18 Tahun Tewas Minum  Racun Tikus Diduga Hamil
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Awalnya pada Rabu pagi (20/2) 2019 pukul 08.13 WIB Deviana Binti Jumianto (18) warga Dusun
Dukoh Rt.05 Rw.01 Desa Brabo Kecamatan  Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pergi meninggalkan rumah,Namun pada hari Kamis malam (21/2) 2019 pukul  22.00 wib keluarga korban kaget setelah  mengetahui bahwa anaknya  sudah meninggal saat di rawat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Gubug akibat meminum racun tikus.

Pada hari Jum'at malam (22/2) 2019 pukul 01.30 Wib orang tua korban Jumianto bin Margi (52)Dusun Dukoh Desa Brabo Rt 05 Rw 01 Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanggungharjo untuk di tindak lanjuti.

Dari keterangan dan pemeriksaan dokter Dr. Nining dari dugaan sementara korban meninggal karena keracunan dan dari hasil lab USG korban dalam keadaan hamil sekitar 9 minggu.

Korban meminum racun tikus karena frustasi atas kehamilan dirinya di TKP Dusun Tawing Desa Tanggungharjo Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan kemudian diantar ke rumah sakit oleh  Andi Als Kawik(20) warga Dusun Dukoh Desa Brabo Rt.05 Rw. 01 Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan bersama Yana (22) Dusun Kalitengah Desa  Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Setelah Polsek Tanggungharjo  menerima laporan pada hari Jum'at malam (22/2) 2019 pukul 01.30 Wib kemudian bergerak cepat dipimpin Kapolsek Tanggungharjo
Akp Darmono, S.H. langsung Mendatangi lokasi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gubug dan Mencatat saksi - saksi serta Meminta keterangan dari Dokter  Rumah sakit PKU Muhammadiyah Gubug.Setelah mendapat keterangan Motiv tewasnya korban masih dalam penyelidikan dan pendalaman Polisi.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...