Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Korban Tewas Usai Dikeroki Jumiati Di Dalam Rumah Sudarsono Desa Toroh Dekat Lapangan Tembak

Korban Tewas Usai Dikeroki Jumiati Di Dalam Rumah Sudarsono Desa Toroh Dekat Lapangan Tembak

Korban Tewas Usai Dikeroki Jumiati Di Dalam Kamar Rumah Sudarsono Desa Toroh Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Dekat Lapangan Tembak
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Tepat pada Kamis siang (21/2) 2019 pukul 12.15 WIB Suwanto (57) warga Dusun Dongko Desa Depok
Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tewas habis dikeroki di dalam kamar rumah Sudarsana.

Saat kejadian korban Suwanto perjalanan dengan mengendarai sepeda motor dari rumah bapak Yusman (61)warga Dusun Depok selatan,Rt.07 Rw 02 Desa Depok Kecamatan Toroh menuju rumah, tiba tiba korban berhenti dan menyapa  kepada saksi Jumiati (38) warga Dusun Depok timur Rt.09 03 Desa Depok Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan dengan mengatakan mengeluh dada sesak.

Mendengar keterangan tersebut Jumiati langsung mengoleskan minyak kayu putih pada korban Wanto sambil mengatakan akan tiduran sebentar.

Namun setelah beberapa saat tertidur korban ditengok oleh Jumiati sudah meninggal dunia.Melihat korban sudah meninggal kemudian Jumiati berteriak minta tolong pada pemilik rumah Sudarsana Bin Sudarno (35)Dusun Depok timur Rt.09 Rw 03 Desa Depok Kecamatan Toroh.

Sudarsana langsung melaporkan kejadian tersebut  Polsek Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.Pukul 13.11 WIB Polisi yang dipimpin langsung kapolsek Toroh
AKP Sudarwati ,S.H bergerak langsung evakuasi korban bersama Dr.Wiwiek Wibawa (Dokter Puskesmas Toroh I) dan Tim Inafis polres Grobogan untuk mencatat Korban dan Saksi Saksi mengumpulkan barang bukti serta menyerahkan jenasah kepihak keluarga.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti yang dikumpulkan  berupa satu buah pakan burung kenari,Dua buah pisang makanan burung,Uang dengan rincian 6 lembar pecahan Rp. 2000 dan 2 lembar pecahan Rp. 1000,-,Dua buah cincin yang di pakai korban.

Dalam peristiwa tersebut Tidak di temukan tanda - tanda penganiayaan atau keracunan di mungkinkan korban terkena serangan jantung serta korban memiliki riwayat penyakit Diabetes dan Darah Tinggi.Setelah diperiksa kemudian Jenazah dikembalikan pada keluarganya dan keluarganya membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...