Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Mufrodi Warga Karangrayung Akhiri Hidup Merusak Cor Beton Sumur Kemudian Ceburkan Diri

Mufrodi Warga Karangrayung Akhiri Hidup Merusak Cor Beton Sumur Kemudian Ceburkan Diri

Mufrodi Warga Karangrayung Akhiri Hidup Merusak Cor Beton Sumur Kemudian Ceburkan Diri
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Jenazah ditemukan dalam sumur tepat pada minggu (24/2)2019
pukul 12.30 wib,
Di sumur milik Kartiningsih (63) warga Dusun Mrayun Rt.003 Rw. 001 Desa Termas Kecamatan  Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Awalnya pada hari Minggu (24/2) 2019 pukul 12.30 Wib Korban Mufrodi Aris Mustofa Bin Abdul Mukti (35) warga Dusun Mrayun Rt. 003 Rw 002 Desa Termas Kecamatan  Karangrayung Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah saat berjalan dari rumahnya menuju sumur dilihat saksi Rivanda  Surya Saputra Bin Sri Eko (24) Warga Dusun Mrayun Rt.03 Rw. 02 Desa Termas Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.

Korban berjalan kaki menuju sumur Kartuningsih adalah tetangga dekat dengan jarak sekitar 200 meter.Padahal sumur tersebut terletak di depan rumah yang kosong tak berpenghuni dan sumurnya yang tertutup oleh beton cor.

Setelah korban berhenti disumur tersebut dilihat oleh saksi Mike Utami Bibti Hartoyo (21) rumah tangga warga Dusun Mrayun Rt.002 Rw.002 Desa  Termas Kecamatan  Karangrayung Kabupten Grobogan Jawa Tengah saat melintas dengan menggunakan kendaraan lalu di panggil oleh  korban Muhrodi dan berhenti.

Saat Mike dipanggil korban Mufrodi kemudian berhenti dan korban menyuruh Mike untuk meminjamkan martil yangvakan digunakan merusak cor coran beton penutup sumur tersebut.

Setelah korban berhasil merusak cor penutup sumur tersebut dilihat oleh saksi Endrowati Binti Dasiyo   (68)Pensiunan PNS warga Dusun Mrayun Rt.03 Rw.01Desa Termas Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.Padahal rumah Saksi Endrowati berada di depan sumur dan saksi saat itu saksi sedang menjemur padi.

melihat korban merusak penutup sumur tersebut dengan menggunakan batu dengan cara memukul penutup sumur tersebut dengan menggunakan batu namun saat gempur cor sumur juga dilihat oleh saksi lain,namun saksi lain tersebut tidak menghiraukanya.

Setelah hening tak ada kegiatan  kemudian saksi curiga lalu datang mendekat dan  kaget melihat korban sudah dalam dalam sumur dalam keadaan sudah tak bergerak.Kemudian saksi menjerit minta tolong kepada warga sekitarnya dan sebagian melaporkan kejadian ini ke Polisi.

Selang beberapa menit kemudian Kapolsek Karangrayung Kompol Sukardi bersama dokter puskesmas Karangrayung dan tim inafis melakukan olah TKP serta mencatat saksi.
Korban meninggal dunia masuk dalam sumur ukuran Bibir sumur dengan permukaan air sekitar 6,3 mter, dengan kedalaman dasar sumur 7,1 meter, diameter sumur 80 cm, kedalaman air 6 meter dalam pemeriksaan tetsebut tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Kapolsek Karangrayung Kompol Sukardi mengatakan."benar korban meninggal dunia karena tenggelam didalam sumur,yang awalnya korban dengan cara merusak penutup sumur yang terbuat dari cor beton lalu menjeburkan dirinya ke dalam sumur kemudian tenggelam dan meninggal dunia."Jelasnya (Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...