Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Pamit Kesawah Semprot Hama,Ashari Tewas Terlentang Diatas Sumur

Pamit Kesawah Semprot Hama,Ashari Tewas Terlentang Diatas Sumur

Inalilahi Wa Inailaihirojiun,
Pamit Kesawah Semprot Hama,Ashari Tewas Terlentang Diatas Sumur
Grobogan Metro Realita Cyber
Warga Desa Kropak Kecamatan Wirosari digegerkan dengan penemuan mayat laki laki yang tergeletak
di area persawahan pada Jumat pagi (08/2)2019 pukul 05.30 WIB.

Mulanya korban Muhammad Ashari bin Kardi (54) warga Dusun Bulu Rt 07 Rw 4 Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan Jawa Tengah saat berangkat kerja rutinitas setiap hari  menyemprot padi pagi hari.

Namun pada pagi pukul 06.16 WIB Siti Fatimah Binti Yatman(42)warga Dusun Bulu Rt. 07 Rw.04 Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan adalah istri Korban Muhamad Ashari hendak mengantarkan sarapan pagi ke sawah tiba tiba terkejut melihat suaminya tewas tergeletak diatas sumur yang tertutup cor  tersebut.

Melihat kondisi tersebut Fatimah langsung menjerit dan berteriak minta tolong pada warga sekitar.Jeritan Fatimah terdengar oleh warga sekitar Kardi Bin Dariman (72),Mohasin Bin Radin(43) dan Khoiruzad Bin Wajiman (52) warga Dusun Bulu Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.

Warga bersama istri korban mendapati korban Muhammad Ashari bin Kardi sudah tewas tergeletak dengan posisi terlentang diatas sumur yang tertutup cor dan disamping korban ada alat sempret untuk menyempret tanaman padi.

Setelah mengetahui kejadian tersebut kemudian warga bersama Kepala Dusun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari.Kemudian  Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki ,bersama anggota,Bhabinsa ,Bhabinkamtibmas,Dokter dan tim medis Puskesmas I Wirosari Dr. LEDY dan Tim inafis polres Grobogan dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Hasil dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.Dugaan korban meninggal dunia akibat serangan jantung dan menghisap aalat semprot padi. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Kropak.

Fatimah mengatakan."saat itu saya sedang mengantar sarapan untuk suami kesawah kira kira jam 06.00 WIB,Namun saya kaget mendapati suami saya sudah tergeletak diatas sumur yang ditutup dengan beton cor."Jelas Fatimah (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...