Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , » Penyakit Epilepsi Kambuh Marmin Warga Kalisari Tewas Terperosok Dalam Kubangan Air

Penyakit Epilepsi Kambuh Marmin Warga Kalisari Tewas Terperosok Dalam Kubangan Air

Penyakit Epilepsi Kambuh Marmin Warga Kalisari Tewas Terperosok Dalam Kubangan Air
Grobogan Metro Realita Cyber
Marmin Bin Surosupardi (64) warga Dusun Sambongharjo Rt. 02 Rw 06 Desa Kalisari Kecamatan
Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah ditemukan tewas di parit persawahan penduduk yang penuh air dilokasi Dusun Sambong Harjo Desa Kalisari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan.Pada Minggu pagi (3/1)2019 pukul 09.30 WIB.

Awalnya pagi hari pukul 08.15 WIB korban Marmin keluar rumah dengan membawa sabit hendak mencari rumput guna memberi makan ternak sapi.

Namun hingga siang hari pukul 12.00 WIB ,iatri korban Damini  Binti Karyo Sapin (64) merasa curiga bahwa korban Marmin suaminya belum pulang kerumah,kemudian Darmini  mencari korban di area persawahan yang biasanya korban mencari rumput terletak di Dusun Sambong Harjo Desa  Kalisari yang berjarak dengan rumah korban sekitar 1 kilometer.

Setelah mencari suaminya kemudian sekitar pukul 12.30 WIB Darmini menemukan korban sudah dalam keadaan bersujud dan meninggal di dalam parit yang ada airnya.

Merasa kaget kemudian Darmini berteriak minta tolong kepada warga sekitar karena kondisi suaminya sudah meninggal posisi kepala di dalam air, dengan lebar parit sekitar 1 meter, kedalaman air sekitar 25 cm.Mendengar teriakan Darmini kemudian  saksi Jarmin Bin Pliyo (60)warga Dusu Sambongharjo, Rt.02 Rw.06 Desa Kalisari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan beserta para tetangga untuk menolong korban.

Namun ketika korban diangkat dari dalam parit suda meninggal dunia,kemudian saksi bersama sama tetangga membawa korban kerumah duka.Kemudian melaporkan kejadian tersebut melapor kepada kepala desa Kalisari Marji Bin Moh Iksan Kasdi (54) warga Dusun Tegal Warung, Rt.01 Rw.02 Desa  Kalisari, Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan dan diteruskan ke polsek Kradenan.

Atas laporan warga tersebut kemudian piket reskrim bersama dengan KSPK  mendatangi TKP dan benar korban sudah meninggal dunia.Selanjutnya petugas menghubungi inafis polres dan tim medis dari Dokter Puskesmas Kradenan 2  melakukan pemeriksaan korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan/penganiayaan, namun pada bawah kelopak mata kanan dan ujung daun telinga kanan bawah korban terdapat luka yang diduga akibat dimakan binatang air, dan punggung korban terdapat luka bakar yang diduga akibat sengatan matahari.Korban meninggal karena ketika sakit epilepsinya kambuh dan kepala korban terjatuh di dalam air, sehingga korban tidak bisa bernafas .

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa Pakaian yang dipakai korban kaos lengan panjang warna biru tua dan celana pendek warna hitam dan 1 buah sabit.Menurut keterangan istri korban dan para tetangga,korban sudah lama mengidap sakit epilepsi.Ketika dilakukan pemeriksaan fisik korban, disaksikan oleh istri korban dan keluarga, kemudian menyatakan telah menerimakan atas meninggalnya korban dan tidak menghendaki otopsi dengan membuat dan menanda tangani surat pernyataan, selanjutnya korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum Desa Kalisari.

Kapolsek Kradenan KOMPOL. Djuhari menjelaskan."Korban ditemukan istrinya pukul 12.30 WIB dan dugaan meninggal dunia sekitar tiga jam yang lalu sebelum ditemukan,karena menderita penyakit epilepsi,dan  jenasah sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman."jelas Kompol Djuhari (Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...