Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , » Prajurit TNI & POLRI Sengkuyung Gelar Karya Bhakti Memperingati HSPN Tahun 2019

Prajurit TNI & POLRI Sengkuyung Gelar Karya Bhakti Memperingati HSPN Tahun 2019

Prajurit TNI & POLRI Sengkuyung Gelar Karya Bhakti Memperingati HSPN Tahun 2019 Di Halaman Makodim 0717 Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Kodim 0717/Purwodadi menyelenggarakan kegiatan
bertema “Kerja Bhakti Jum’at Bersih” bersama ASN TNI/Polri dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Grobogan.Bertempat Makodim Jl. Suhada No.2 Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada Jum’at pagi (22/02)2019 pukul 08.30 WIB.

Sebelumnya diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.Kegiatan kali ini mengusung tema peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuatan terhadap lingkungan. Selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga yang di ikuti sekitar 300 orang.
Dalam amanatnya Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan."agar para peserta upacara melaksanan kegiatan ini dengan penuh keiklasan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian TNI khususnya dan umumnya untuk semua kalangan akan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bersih-bersih.Selain dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional juga sekaligus dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Grobogan yang ke 293 tahun 2019 Dan diharapkan semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran kita semua untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” terang Dandim.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan pelaksanaan kerja bhakti di sekitaran alun-alun Kabupaten Grobogan, tempat-tempat ibadah dan sekitaran Makodim sendiri yang diikuti seluruh peserta upacara.
Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH, Pejabat Utama Polres Grobogan dan Kodim,Ketua Bhayangkari beserta Pengurus Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 0717/Pwd beserta pengurus seluruh personil Polres Grobogan dan Kodim, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan serta masyarakat. (Pend/Bagus Murgan).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...