Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Sukinem Warga Ngaringan Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Rumahnya

Sukinem Warga Ngaringan Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Rumahnya

Add Sukinem Warga Ngaringan Kabupaten Grobogan Jateng Ditemukan Tewas Tergantung  Dalam Rumahnya
Grobogan Metro Realita Cyberthug 
Sukinem Binti Suroastro (67) warga Dusun Pangkalan
Rt.03 Rw. 03 Desa Ngaringan Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah tewas akhiri hidup dengan cara gantungdiri didalam rumahnya pada
Kamis pagi (28 /2) 2019 pukul 07.00 WIB.

Kejadian bermula ketika saksi adalah keluarganya sendiri Puji Astuti binti Waji (44) warga Dusun Pangkalan Rt. 03 Rw. 03 Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan sedang bangun tidur saat hendak menuju ke ruang dapur yang lokasinya serumah yang berada diruang belakang,Tiba tiba terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tampar tali plastik.

Spontan Puji menjerit histeris dan berteriak minta tolong pada suaminya Edi Santoso binti Suparmin (38) yang saat itu masih dirumah.Kemudian Edi berteriak minta bantuan warga terdekat Joko Susila (50).

Saksi yang dibantu oleh warga lemudian langsung menolong korban menurunkan jazad korban dari tali gantungan yang sudah dihubungkan dengan kayu usuk atau kaso  atap dapur,bagian dapur belakang.

Namun setelah di teliti korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,melihat kejadian ini kemudian saksi  memberitahukan kejadian tersebut kepada warga (tetangga) menghubungi Polsek Ngaringan.

Selang bebrapa menit kemudian   AKP Sumardi S.H bersama anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Dokter dari  pemeriksaan medis Puskesmas didampingi warga dan Kepal Desa Ngaringan Muchtar, S.H. bin Haji Salim (45) warga Dusun  Krajan Rt.04 Rw. 01 Desa / Kec. Ngaringan Kabupaten Grobogan langsung olah TKP,mencari bukti,keterangan saksi ,mengindentifikasi Jenazah Korban namun tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Barang bukti yang berhasil di identifikasi adalah sebuah tali tampar plastik warna Biru dengan Panjang keseluruhan 225 cm.Sebuah kursi duduk dan sebuah kotak kecil terbuat dari kayu

Setelah diperiksa dan keluarga sudah menerimakan kejadian ini,kemudian Kades dan warga mengembalikan jenazah korban kepada ahli waris untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Pangkalan.(Bagus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...