Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , , , , , » TMMD Sengkuyung Tahap I Resmi Dibuka Dengan Hiburan Tari Gambyong

TMMD Sengkuyung Tahap I Resmi Dibuka Dengan Hiburan Tari Gambyong

TMMD Sengkuyung Tahap I  Tahun 2019 Resmi Dibuka Dengan Hiburan Tari Gambyong
Grobogan Metro Realita Cyberthug
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung
tahap I tahun anggaran 2019 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi resmi dibuka oleh Bupati Hj. Sri Sumarni SH MM bertampat di Lapangan Sepak Bola, Desa Asemrudung Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan,pada  Selasa pagi (26/2)pukul 08.30 WIB.

Upacara pembukaan TMMD tersebut mengusung tema “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan Nasional”

Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2019 dipimpin oleh Bupati Grobogan yang bertindak sebagai Inspektur upacara.
Hadir dalam acara tersebut adalah Wakapolres Kompol Dwi Endro Pujianto, Kepala PN Purwodadi Cyrilla Nur Endah Sulityaningrum,anggota DPRD dan unsur Forkopimda Kabupaten Grobogan,Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Grobogan, tokoh masyarakat, pemuda dan ketua organisasi masyarakat di Kecamatan Geyer.

Dalam Sambutanya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH MM mengatakan, “Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 yang dilaksanakan di Asemrudung Kecamatan Geyer membuktikan adanya keselarasan antara program Kabupaten Grobogan dengan program TNI, guna mendukung terhadap pencapaian strategi pembangunan Nasional dan daerah, khususnya pencapaian pembangunan Kabupaten Grobogan,kami berharap Kegiatan TMMD ini dapat menjadi pengikat hubungan yang sangat erat antara pemerintah, TNI dan masyarakat sebagai kekuatan utama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,harapan kami seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan khususnya masyarakat Kecamatan Geyer, untuk selalu bekerjasama dan terus meningkatkan budaya gotong royong dengan pemerintah dan TNI dalam pembangunan dan merawat hasil pembangunan yang kita bangun bersama-sama nantinya,”jelasnya.

Sementara Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menyampaikan, kegiatan pembangunan  yang dilaksanakan dalam  Program TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 di Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer meliputi pembangunan fisik dan non fisik, pembangunan fisik antara lain pembangunan jalan rabat beton, rehab Mushola, rehap Pos Kamling dan Jambanisasi.Adapun sasaran non fisik diantarana meliputi penyuluhan pembekalan bela negara, wawasan kebangsaan, penyuluhan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), penyuluhan pertanian, Penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan Narkoba, pengobatan dan KB gratis serta pasar murah,"tegas Dandim.

Setelah pelaksanaan upacara pembukaan TMMD sengkuyung tahap I TA. 2019, Kodim 0717/Purwodadi para hadirin dan tamu undangan menyaksikan hiburan tari gambyong.(Pend/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...