Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , , » Dua Kecamatan Gubug & Karangrayung Banjir,Tanggul Jebol Akibat Hujan 5 Jam

Dua Kecamatan Gubug & Karangrayung Banjir,Tanggul Jebol Akibat Hujan 5 Jam

Add Dua Kecamatan Gubug & Karangrayung Banjir,Tanggul Jebol Akibat Hujan 5 Jam
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Hujan Angin yang menejang di Kabupaten
Grobogan pada sabtu (2 /3) 2019 mulai pukul 15.15 Wib hingga 21.00 WIB di wilayah Desa Penadaran Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan telah menyebabkan banjir.

Air banjir kiriman tersebut berasal dari atas hutan bagian selatan karena hujan deras wilayah tersebut sehingga turun menggenangi area pemukiman warga di Desa Penadaran tepatnya Dusun Bantengan RW 3 RT 1 dan 2, Dusun Sasak RW 2 RT 2 dan 3 dengan ketinggian air sekitar 80 Cm.

Sementara Dua Desa di Kecamatan Karangrayung tak luput dari terjangan air banjir diantaranya adalah Desa Mojoagung dan Desa  Sumberjosari Dusun Jajar   tergenang banjir setinggi 40 Cm,Malam ini Pukul 20.00 WIB Jalan Raya Juwangi - Godong kumpuh total,selain banjir, tanggul sungai Jajar Jebol pada titik disebelah utara Rel sepanjang 6 meter,sehingga air menggenangi sebagian rumah penduduk dan area persawahan.

Pukul 19.30 Wib dilaksanakan pengecekan di lapangan  oleh Muspika Kecamatan  Karangrayung, Ka Spkt dan 4 Anggota, Kades Sumberjosari dan Kades Mojoagung, BPBD Kab Grobogan, Kasitrantib Kecamatan Karangrayung.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa bahkan warga masih bertahan di rumah masing-masing tidak sampai mengungsi.Hingga pukul 20.30 WIB air sudah berangsur surut dan sudah dalam penanganan dan pengawasan pihak Muspika serta BPBD Kabupaten Grobogan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...